fakultas pertanian
Fakultas Pertanian Gelar Djapa Winaya Cup. Sumber Foto : Istimewa

BALLIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Djapa Winaya Cup merupakan salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi (Himagrotek) FP Unud. Acara ini merupakan bagian dari acara PESTA (Pentas Seni dan Talenta Agroekoteknologi).

DJAPA WINAYA CUP  tahun ini mengusung tema: Membangun Sportivitas dan Solidaritas untuk Agroekoteknologi yang kompak dan semangat.

Acara ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi Fakultas Pertanian Universitas Udayana. DJAPA WINAYA CUP ini dilaksanakan cara dilaksanakan secara offline bertempat di Gedung Bulu Tangkis Sarwa Guna Wangya, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, pada hari Sabtu, 8 Oktober 2022 s.d Minggu, 09 Oktober 2022.

Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Pertanian Universitas Udayana, Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gede Ustriyana, M.M.

Baca Juga :  Tingkatkan Pemahaman Tentang Dunia Investasi Saham dan Pasar Modal, Yayasan KSE Bersama PT. UBS Sekuritas Indonesia Selenggarakan "Financial Literacy"

“Adapun tujuan dari diselenggarakannya acara ini disetiap tahunnya, ialah untuk mewadahi bakat olah raga civitas FP Unud khususnya di bidang olahraga bulu tangkis, meningkatkan sportifitas seluruh pihak yang terlibat, sekaligus sebagai penghormatan kepada Djapa Winaya selaku pendiri Prodi Agroekoteknologi di FP Unud,” ungkap Prof Ustriyana.

Para Peserta Pertandingan Bulu Tangkis Djapa Winaya Cup dalam rangka PESTA Ke-13 berjumlah 31 tim, 6 orang tunggal kategori tunggal putri, 15 tim kategori tunggal putra dan 10 tim ganda putra. Peserta berasal dari Fakultas Pertanian Universitas Udayana. Pertandingan bulutangkis ini dnilai oleh wasit  I Putu Hitapriya Asyera dan   Made Danni Divendra Nanda.

Baca Juga :  Kegiatan Kunjungan Studi Banding dan Short Course dari Program Studi Magister Manajemen FEB Universitas Palangka Raya

Acara diakhiri dengan penyerahan hadiah lomba berupa piala, sertifikat, dan uang tunai kepada para pemenang pertandingan bulu tangkis.

Djapa Winaya Cup merupakan salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi (Himagrotek) FP Unud. Acara ini merupakan bagian dari acara PESTA (Pentas Seni dan Talenta Agroekoteknologi).

“Adapun tujuan dari diselenggarakannya acara ini disetiap tahunnya, ialah untuk mewadahi bakat olah raga civitas FP Unud khususnya di bidang olahraga bulu tangkis, meningkatkan sportifitas seluruh pihak yang terlibat, sekaligus sebagai penghormatan kepada Bapak Djapa Winaya selaku pendiri Prodi Agroekoteknologi di FP Unud,” ungkap Komang Ari Juliawan, selaku ketua panitia PESTA 2019. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini