fh unud
FH Unud Lakukan Perjanjian Kerja Sama Dengan FH UNDIP. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Penandatanganan dilakukan secara langsung oleh Dekan FH UNUD dan Dekan FH UNDIP Prof. Dr. Retno Saraswati, S.H., M.Hum., serta disaksikan oleh Prof. Dr. I Ketut Rai Setiabudhi, S.H., M.S., Wakil Dekan I, Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama (UPIKS) FH UNUD, Wakil Dekan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FH UNDIP Dr. Tri Laksmi Indreswari, S.H, M.H., Wakil Dekan Bidang Sumberdaya Solechan, S.H., M.H., pada Senin (24/10/2022).

“Kerja sama yang dibuat melingkupi bidang Tridharma Perguruan Tinggi, Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan internasionalisasi. Prodi Sarjana Ilmu Hukum dan Prodi Magister Ilmu Hukum FH UNDIP sudah terakreditasi FIBAA dan ketiga Prodi (Sarjana Ilmu Hukum, Magister Ilmu Hukum dan Doktor Ilmu Hukum) FH UNUD sedang berproses menuju FIBAA sehingga diperlukan adanya pembelajaran dan pendampingan dari FH UNDIP,” ucap Dekan FH Unud.

Baca Juga :  Dekan Fakultas Ilmu Budaya Terima Kunjungan DPD RI

Selain itu kedua fakultas akan melakukan pertukaran mahasiswa terkait program MBKM dan kolaborasi mengajar diantara dosen untuk beberapa mata kuliah. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini