fk unud
Prestasi yang Dihasilkan Program Studi Bedah Saraf Sangat Membanggakan FK Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Memperingati hari lahirnya Program Studi Spesialis Bedah Saraf Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., menghadiri upacara perayaan yang diselenggarakan secara hybrid dengan titik lokasi utama di Ruang Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah, Gedung FK, Denpasar pada Selasa (11/10/2022).

Meskipun diselenggarakan secara hybrid, ini tidak mengurangi makna dari perayaan yang diselenggarakan, dimana dalam kesempatan ini juga diperkenalkan pertama kalinya Mars Program Studi Spesialis Bedah Saraf, Launching Buku : ‘Manajemen Nyeri’ yang disusun oleh Koordinator Program Studi Spesialis Bedah Saraf, Prof. Dr. dr. Tjokorda Bagus Gde Mahadewa, M.Kes., Sp.BS(K) Spinal, FICS, FINSS, dan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur.

Baca Juga :  Perayaan Siwaratri di Unud Diisi dengan Persembahyangan Bersama dan Dharma Wacana

Acara diawali dengan sambutan Dekan FK Unud yang pada kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat serta apresiasinya karena memasuki usia ke 4th, prestasi yang dihasilkan bedah saraf sudah sangat banyak dan membanggakan FK Unud.

“Tantangan kedepan tentunya bagaimana prodi bedah saraf bisa berdiri sejajar dengan prodi lain yg saat ini sudah ada. Disamping itu juga perlu untuk memperluas kerjasama agar tidak kekurangan wahana pendidikan. Semoga kedepannya prodi bedah saraf bisa berkembang lebih baik dan 4 tahun lagi memiliki akreditasi unggul. Menghasilkan lulusan yang kompeten yang bisa mengharumkan nama prodi dan institusi,” ucapnya.

Baca Juga :  Dies Natalis Ke-60 Universitas Udayana, LPPM UNUD Laksanakan Bakti Sosial Kesehatan

Selepas sambutan, acara dilanjutkan dengan soft launching Buku : Manajemen Nyeri, pemotongan tumpeng dan acara ramah tamah antar dosen dan tenaga kependidikan di Program Studi Spesialis Bedah Saraf. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini