Maritim Muda Nusantara
Maritim Muda Nusantara Siap Dukung KTT G20 Guna Bangkitkan Wisata di Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menjelang perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi Group of Twenty (KTT G20) yang akan digelar di Nusa Dua, Badung pada 15-16 November mendatang, Maritim Muda Nusantara menggelar diskusi publik di Terali Resto Jalan Sudirman, Denpasar, Bali, Selasa (25/10/2022).

Diskusi publik itu bertema ‘Peran Pemuda Dalam KTT G20 di Bali’ dengan melibatkan puluhan pemuda dan mahasiswa.

Mereka menuangkan gagasan dan pandangan terhadap KTT G20 dengan menghadirkan pembicara dari tokoh mahasiswa, praktisi pariwisata dan tokoh pelaku usaha di Bali.

Menurut pelaksana tugas (Plt.) Ketua Maritim Muda Nusantara Bali, Putu Agus Gunawan, gelaran KTT G20 yang menghadirkan para petinggi negara tentu sangat besar dampaknya untuk Bali dan Indonesia dalam rangka pemulihan perekonomian dari resesi pasca pandemi.

Baca Juga :  Walikota Jaya Negara Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas 

“Bali adalah daerah yang nyaman dan aman sehingga nantinya Bali menjadi wajah Indonesia di mata dunia,” ungkapnya, Selasa (25/10/2022).

KTT G20 yang dilaksanakan di Bali, kata Putu Agus, menjadi pilihan yang sangat tepat selain berdampak untuk pemulihan pariwisata Bali dan perekonomian Indonesia,

“KTT G20 juga mejadikan Indonesia di Soroti oleh seluruh Negara Besar di Dunia,” imbuhnya.

Putu Agus lalu mengajak kepada peserta diskusi publik untuk bersama-sama mensukseskan agenda KTT G20 agar terlaksana dengan damai untuk Indonesia dan Bali ke depan.

Baca Juga :  Pasar Badung Kini Dilengkapi 18 Spot Wifi Gratis

“Kita sebagai pemuda Bali tentunya harus menyambut baik dan ikut andil dalam menyukseskan KTT G20,” pungkasnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini