INSTIKI
505 Calon Wisudawan INSTIKI Rayakan Kelulusan dengan Gala Dinner Berkonsepkan #FriendlyCampus. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Rayakan kelulusan menjadi Sarjana Komputer, sejumlah 505 total calon wisudawan Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), diantaranya 443 calon wisudawan program studi Teknik Informatika dan 62 calon Wisudawan program studi Sistem Komputer ikuti acara Gala Dinner “Grow Together, Success Forever” pada Rabu (25/10/2022) bertempat di Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

“Gala Dinner ini adalah acara malam syukuran kita, sebuah malam keakraban untuk merayakan kelulusan 505 calon wisudawan yang akan diwisuda pada Jumat (28/10/2022),” jelas Dwi Putra Asana selaku Ketua Panitia.

Baca Juga :  Pelepasan Calon Wisudawan Fakultas Pertanian Universitas Udayana Periode Desember 2021

“Konsep yang kita usung menyesuaikan dengan #FriendlyCampus di INSTIKI, bagaimana dosen dan mahasiswa serasa sahabat, tumbuh bersama, dan calon wisudawan tidak hanya tumbuh saat menjadi mahasiswa saja, melainkan juga sukses menjadi sarjana yang berkompeten dan unggul,” lanjutnya.

Wisuta INSTIKI
505 Calon Wisudawan INSTIKI Rayakan Kelulusan dengan Gala Dinner Berkonsepkan #FriendlyCampus. Sumber Foto : Istimewa

Gala Dinner ini menjadi Gala Dinner pertama yang diselenggarakan oleh INSTIKI setelah resmi berubah bentuk menjadi institut per 2 Februari 2022, dengan rangkaian acara yakni Pembukaan, Pengukuhan Calon Wisudawan, Gala Dinner, Pengumuman Peraih Penghargaan, sampai pada Pengumuman Doorprice.

Dalam sambutannya, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T., selaku Rektor INSTIKI mengucapkan terima kasih kepada 505 calon wisudawan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak karena anda telah mempercayakan sekelumit perjalanan hidup anda untuk kami mampu memberikan bekal, untuk mampu merubah mindset anda, untuk mampu bagaimana anda bisa mengarungi kehidupan nanti,” ucapnya

Baca Juga :  Resmi Jadi Institut, STIKI Indonesia Gelar Wisuda Istimewa Sebagai Awal yang Baru
INSTIKI
I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T selaku Rektor INSTIKI. Sumber Foto : Istimewa

“Anda telah mampu menyelesaikan studi untuk menjadi Sarjana Komputer di periode ini. Saya sangat bangga kepada kalian semua, ini adalah sebuah prestasi yang membanggakan,” imbuh I Dewa Made Krishna Muku. (ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini