fk unud
Mahasiswa FEB dan FK Unud Sukses Raih The First Winner International Business Plan Competition 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mahasiswa FEB atas nama Komang Merta Mulia Manyasa dan Made Tarina Maha Lini berkolaborasi dengan mahasiswa FK David Christopher Tjandra Sukses raih ‘The First Winner International Business Plan Competition 2022’.

Pada ajang ini, Merta, Tarina dan David berhasil meraih The First Winner melalui penelitiannya yang berjudul ‘Super Choice Healthy Rice’. Kesuksesan Mereka dalam lomba ini tentunya diraih atas bimbingan, dukungan, dan tuntunan yang antusias dari dosen pembimbing, Gede Bayu Rahanatha, SE., MM., dan Dr. Dra. Ida Ayu Alit Widhiartini, Apt, M.Si.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Terima Kunjungan Pihak Kemenlu RI, Bahas Peluang Sister City Kota Denpasar Dengan Kota Zadar, Kroasia

Penelitian ini akan terus dikembangkan dan dilanjutkan pembaharuannya sehingga mampu memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat luas.

INEV merupakan ajang perlombaan bertaraf internasional yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Surabaya (UNESA). Lomba ini bertujuan untuk mengasah kemampuan pelajar-pelajar di seluruh dunia dalam mengembangkan ide bisnis berkelanjutan untuk menuju era masyarakat 5.0 melalui karya perencanaan bisnis. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News