KMHDI Bali
KMHDI Bali Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir di Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai wujud kepedulian terhadap musibah yang terjadi di berbagai titik di Bali, KMHDI se-Bali melakukan penggalangan donasi untuk korban banjir di Kabupaten Jembrana dan Karangasem.

Pasca Bencana yang terjadi Pimpinan Daerah KMHDI Bali memberikan intruksi ke Pimpinan Cabang KMHDI se-Bali untuk segera melakukan penggalangam donasi sebagai langkah progresif untuk membantu saudara-saudara yang terdampak.

“Pasca Bencana saya langsung mengintruksikan Pimpinan Cabang KMHDI Sebali untuk segera melakukan penggalangan dana,” ujar Ketua PD KMHDI Bali, Putu Esa Purwita.

KMHDI Bergerak bersama beberapa organ yang terlibat diantaranya GMKI Denpasar, PII Bali, dan Social Project Bali melakukan penggalangan dana seluruh Bali dari 18-22 Oktober 2022 dan terkumpul donasi berupa dana, pakaian, sembako, obat dan vitamin, pada Minggu (23/10/2022) melakukan menyerahkan bantuan yang dialokasikan di Kabupaten Jembrana dan Karangasem.

Baca Juga :  Aroma Bumbu Bernama Zonasi

“Penyerahan Bantuan di lakukan di Kabupaten Karangasem yang langsung di-handle oleh pengurus PC KMHDI Karangasem dan Kabupaten Jembrana disalurkan oleh PD KMHDI Bali dan beberapa organ terlibat, kita alokasinya di Jembrana di posko Tegalcangkring, posko Penyaringan dan memberi santunan dana kepada korban meninggal. Donasi yang diberikan semoga dapat meringankan beban korban yang terdampak bencana,” ucap Esa.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini