Turki
Kadek Angga Pradita Berjuang di WKF Cadet Junior U21 di Konya Turki. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Kadek Angga Pradita atlet Karate Junior Dojo Lemkari Semarapura Kangin, Klungkung di Panggil Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) untuk mengikuti Kejuaraan WKF Cadet Junior dan U21 Championships di Konya Turki. Hal ini terlihat saat berpamitan dengan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung, Kamis (13/10/2022).

Perjuangan Kadek Angga Pradita yang berhasil lolos di Kejuaraan WKF Cadet Junior dan U21 Championships di Konya Turki tidaklah mudah. Kadek Angga Lolos melalui kejuaraan di Kejurda, Kejurnas Piala Ketua Umum Pengurus Besar FORKI tahun 2022 kini terpilih mewakili Indonesia ke Kejuaraan WKF Cadet Junior dan U21 Championships di Konya Turki pada tanggal 26-30 Oktober 2022.

Baca Juga :  Bupati Suwirta Berikan Semangat Penerima Bantuan Kemensos RI

Bupati Suwirta dengan rasa bangganya bisa melihat putra Klungkung mewakili Bali, Indonesia ke Tinggal Internasional. Tetap semangat, dan tetap berjuang mengharumkan nama Klungkung.

“Semangat bertanding harumkan nama Klungkung, Bali dan Indoneisa. Berikan yang terbaik dan harus menjadi yang terbaik,” ujar Bupati Suwirta dihadapan Kadek Angga dan orang tuanya.

Ketua Koni Klungkung, I Wayan Subamia berterima kasih kepada Dojo Lemkari Semarapura Kangin, sudah melahirkan atlet yang berprestasi.

“Kami bersyukur Kadek Angga atlet kita, termasuk atlet yang dipanggil berpartisipasi dalam even tersebut,” kata Ketua Koni Klungkung I Wayan Subamia.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini