rektor unud
Universitas Udayana Lakukan Penandatanganan MoU dengan PT BIBU Panji Sakti. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Universitas Udayana (Unud) jalin kerjasama dengan PT. BIBU Panji Sakti yang ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Rektor Unud dengan Direktur Utama PT. BIBU Panji Sakti bertempat di Ruang Bahasa Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Kamis (20/10/2022).

Turut hadir dalam acara penandatanganan ini Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Informasi, Sekretaris LP3M, Koordinator Kerjasama dan Humas beserta jajaran. Sementara dari PT BIBU Panji Sakti dihadiri oleh Corporate Secretary, General Manager Field Manager, Anggota Kelompok Ahli Gubernur Bali, serta para Penglingsir Puri di Bali.

Baca Juga :  Meningkatkan Keterampilan, Dharma Wanita Sub Unit FTP Unud Selenggarakan Kursus Singkat Tata Rias dan Tata Rambut Sederhana

Rektor Unud, Prof. I Nyoman Gde Antara, mengawali acara ini menyampaikan bahwa kerjasama antara Unud dengan PT. BIBU Panji Sakti akan menjadi tonggak yang bagus antara Unud dengan corporate yaitu pihak swasta. Rektor berharap setelah penandatanganan MoU ini dapat dilanjutkan dengan penandatangananan Perjanjian Kerja Sama (PKS) sesuai dengan kebutuhan kegaitan kerja sama teknis yang akan dilaksanakan ke depan.

“Saat ini Unud yang berstatus Badan Layanan Umum (BLU) sedang berproses menuju Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH), dengan status PTN-BH nantinya diharapkan kerjasama akan menjadi perhatian yang lebih luas lagi,” ucap Rektor.

Baca Juga :  FKH Unud Gelar Yudisium dan Pelantikan Dokter Hewan Periode Pertama Tahun 2022

Sementara Direktur Utama PT. BIBU, Panji Sakti Erwanto Sad Adiatmoko Hariwibowo dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Unud yang telah menyambut dengan baik kerj asama dengan PT. BIBU Panji Sakti. Pihaknya tidak dapat bekerja sendiri tanpa menggandeng civitas akademika yang memiliki begitu banyak keahlian.

“Dengan banyaknya ahli di Universitas Udayana tentunya akan sangat mendukung kami dalam mengembangkan Integrated Airport yang akan dibangun di Bali Utara, PT. BIBU Panji Sakti berkomitmen untuk membangun Bali, bukan membangun di Bali,” ujarnya. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini