fk unud
DPM FK Unud Selenggarkan Pelatihan Peningkatan Soft Skill Anggota Dewan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka melatih soft kill yang ditujukan kepada seluruh anggota, DPM FK Unud menyelenggarakan Pelatihan Internal bertempat di Ruang Kuliah 4.01 Lantai 4, Gedung FK, Denpasar pada Minggu (16/10/2022).

Acara diawali oleh sambutan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D. yang sekaligus membuka acara secara resmi.

Prof. Ady dalam sambutannya mengatakan bahwa peran DPM sebagai legislator berperan dalam meningkatkan prestasi mahasiswa dan komunikasi mahasiswa dengan institusi.

“Kita tahu bahwa DPM ini legislator dan fungsinya legislasi, advokasi, menyambung aspirasi dan juga penyambung lidah dari mahasiswa. DPM juga wajib melakukan monitoring dan evaluasi supaya kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi, efektif, efisien dan produktif guna mendukung prestasi mahasiswa. DPM juga mengurus SKP untuk membantu meningkatkan prestasi, IPK sangat penting, namun portofolio dan berprestasi di bidang ilmiah serta prestasi yang lainnya juga tidak kalah penting,” ucapnya.

Baca Juga :  Pembukaan Program Penguatan Kapasitas Ormawa Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan

Pelatihan ini diikuti oleh Pembina DPM, dr. Ni Luh Putu Ariastuti, MPH dan seluruh Anggota DPM FK Unud. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini