fk unud
Himpunan Mahasiswa Kedokteran Umum Gelar HMKU Medical Career Update. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Untuk memperkenalkan berbagai profesi kedokteran di bidang klinis maupun non klinis, Himpunan Mahasiswa Kedokteran Umum menyelenggarakan HMKU Medical Career Update 2022 pada Sabtu (15/10/2022).

Diikuti oleh mahasiswa dari angkatan tahun 2019 s/d 2021, HMCU tahun ini menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya yaitu, dr. Yessica Tania yang membawakan materi terkait dokter influencer, Ogy Winenriandhika yang menyampaikan materi terkait profesi di telemedicine dan eHealth, serta Letda Kes dr. Nata Desrianta dengan materi terkait dokter militer.

Baca Juga :  Fakultas Pariwisata Universitas Udayana Rayakan BK ke-37

Acara ini dihadiri dan dibuka oleh Koordinator Program Studi Sarjana Kedokteran yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa profesi kedokteran penting untuk diikuti perkembangannya mengingat pesatnya perkembangan jaman dan meningkatnya jumlah program studi pendidikan dokter di Indonesia.

“Agar kegiatan HMKU Medical Career Update bisa memberikan gambaran berbagai profesi kedokteran kepada mahasiswa pendidikan dokter,” ungkap dr. Wayan Sumardika.

Acara ini juga turut serta dihadiri oleh dr. Gede Wirata, S.Ked, M.Biomed selaku Pembina HMKU, perwakilan BEM, perwakilan HMKU, dan tentunya peserta HMKU Medical Career Update. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini