DAHUA
Acara ‘Dahua Summit 2022’ pada Rabu (12/10/2022) di Maya Sanur Resort & Spa. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah Sebelumnya roadshow di beberapa kota di Indonesia, kali ini Dahua Technology hadir di Bali menyapa puluhan pelaku IT yang tergabung di Komunitas Profesional IT (ProfIT) Bali dan Security Manager dengan memperkenalkan lini produk keamanan canggih dalam acara ‘Dahua Summit 2022’ pada Rabu (12/10/2022) di Maya Sanur Resort & Spa.

Dalam ‘Dahua Summit 2022’ kali ini, Dahua Technology juga mengajak beberapa distributor resminya, antara lain PT Integra Mitra Solusi, PT Axia Prima Sejahtera, dan PT Galva Technologies Tbk.

Business Project Director Dahua South East Asia, Mr. Gao dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman IT dan Security Manager yang sudah hadir dalam acara ini.

“Semoga produk-produk Dahua Technology yang dikenalkan pada hari ini, bisa memberikan solusi keamanan dalam perusahaan atau tempat anda bekerja,” ucap Mr. Gao.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Buka Parade Ogoh-Ogoh Desa Pelaga

Presales Engineer Dahua Technology Indonesia, Ahmad Zahid Khairi menjelaskan, produk Dahua Technology terbagi ke beberapa segmen, antara lain : Small Solution, Medium Solution, High Solution.

“Jika menggunakan produk dari Dahua akan mendapatkan beberapa keuntungan, yaitu Competitive Price, Integration, All in 1 Solution, dan Support,” ucap Zahid.

Sebagai informasi, Dahua Technology adalah penyedia solusi dan layanan IoT cerdas video-sentris terkemuka di dunia. Berdasarkan inovasi teknologi, Dahua Technology menawarkan solusi, sistem, dan layanan keamanan menyeluruh untuk menciptakan nilai bagi operasi kota, manajemen perusahaan, dan konsumen.

Dengan lebih dari 16.000 karyawan dan lebih dari 50% terlibat dalam R&D, Dahua Technology memiliki solusi, produk, dan layanan yang diterapkan di 180 negara dan wilayah. Sejak peluncuran DVR tertanam 8 saluran pertama yang dikembangkan sendiri di industri pada tahun 2002, Dahua Technology telah mengabdikan dirinya untuk inovasi teknologi dan terus meningkatkan investasinya dalam R&D, menempatkan sekitar 10% dari pendapatan penjualan tahunannya ke dalam R&D. Perusahaan terus mengeksplorasi peluang yang muncul berdasarkan teknologi video IoT dan telah membangun bisnis dalam visi mesin, sistem konferensi video, drone profesional, plat nomor elektronik, RFID, dan robotika, dll.

Baca Juga :  KPK Desak Pemerintah Perbaiki Patung I Gusti Ketut Jelantik

Sementara itu, Ketua Profesional IT (ProfIT) Bali, Eka Kunindra Jaya mengucapkan terima kasih kepada Dahua Technology yang sudah mengundang ProfIT Bali dalam event sebagus ini.

“Ini bisa jadi referensi untuk upgrade teknologi keamanan di tempat kami bekerja,” ucap Eka KJ sapaan akrabnya.(tis/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini