fk unud
FK Unud Persiapkan Perluasan Fasilitas Ruang Computer Based Test. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bertempat di ruang pertemuan Lt.II FK Universitas Yarsi Jakarta, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana melaksanakan benchmarking dalam rangka persiapan memperluas ruang CBT Center di FK Unud, Rabu (12/10/2022).

Tim dari FK Unud disambut langsung oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi, Prof. dr. Hj. Rika Yuliwulandari, M.Hlt.Sc., Ph.D., Sp.KKLP., yang didampingi Wakil Dekan 1, dr. Miranti Pusparini, M.Pd(Ked)., Wakil Dekan II. Dian Widiyanti, S.Si., M.Si., Ph.D dan tim CBT Universitas Yarsi

Dalam kesempatan ini, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FK Unud, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K) menyampaikan apresiasi atas sambutan yang telah diberikan dan memuji kualitas dari ruangan CBT yang dimiliki oleh FK Universitas Yarsi Jakarta.

“CBT Center Universitas Yarsi sangat baik, kami berharap agar mendapatkan masukan serta menambah wawasan dan secara berkelanjutan bisa berdiskusi untuk pengembangan CBT Center di FK Unud. Kami juga ingin mengetahui hal-hal yang bisa membantu proses pengembangan tersebut, sehingga kedepannya perawatan untuk proses pengembangan CBT Center di FK Unud bisa terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Baca Juga :  Universitas Udayana Jadi Tuan Rumah International Microbiology Conference 2022

Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi sekaligus meninjau langsung ruang CBT Center yang dimiliki oleh Universitas Yarsi.

Kunjungan benchmarking ini juga turut diikuti oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FK Unud, Dr. dr. Made Sudarmaja, M.Kes, Koordinator Unit CBT FK Unud, dr. I Gusti Made Gde Surya Chandra Trapika, S.Ked., M.Sc., Ph.D., dan tim CBT Center FK Unud. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini