fk unud
FK Unud Luluskan 200 Orang Calon Wisudawan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dengan bangga kembali meluluskan 200 orang calon wisudawan bertempat di Auditorium Widya Sabha, Kampus Unud, Jimbaran, Selasa (4/10/2022).

Acara Pelepasan Calon Wisudawan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana periode Oktober 2022 ini dihadiri oleh Direktur Utama RSUP Prof.Dr. I.G.N.G. Ngoerah, Ketua PDGI Bali, Ketua DPW PPNI Bali, Direktur Utama RS Unud, Ketua Ikayana Komisariat Fakultas Kedokteran, para Wakil Dekan FK Unud, para Koordinator Program Studi, para Ketua Departemen, dan seluruh calon wisudawan.

Baca Juga :  Program Doktor Ilmu Akuntansi FEB Unud Gelar Pengabdian kepada Masyarakat di LPD Desa Adat Pemogan

Acara diawali dengan laporan Pelepasan Calon Wisudawan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, S.Ked., SpOT(K)., mengenai jumlah calon wisudawan dari masing-masing program studi dan lulusan terbaik dari masing-masing jenjang pendidikan.

Acara berlanjut dengan penyerahan lulusan dari para koordinator program studi kepada Dekan, yang disambung dengan pengucapan dan penandatanganan lafal janji dokter muda, dokter gigi muda, serta perawat.

Seusai pengucapan sumpah dan penandatanganan lafal janji, acara berlanjut dengan pelantikan Dokter Spesialis, Dokter Gigi dan Ners oleh Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes.

Pada kesempatan ini, Dekan dalam sambutannya menyampaikan selamat dan harapannya kepada seluruh calon wisudawan beserta keluarga atas keberhasilannya menyelesaikan pendidikan di Fakultas Kedokteran.

Baca Juga :  Sambut World Veterinary Day 2022, Bem FKH Unud Mengadakan Serangkaian Lomba

“Selamat atas keberhasilannya menyelesaikan pendidikan di FK Unud, sebagai alumni, kami juga berharap masukannya mengenai kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat sehingga kami bisa meningkatkan layanan institusi. Dan sebagai tenaga kesehatan, kami berharap para lulusan bisa mengabdikan ilmunya dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat yang akan kita layani. Kedepankan profesionalitas dan etika sehingga membawa nama baik almamater,” ucap dr. Januartha. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini