Atlet Kempo Unud
Atlet Kempo Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Atlet Kempo Universitas Udayana (Unud) unjuk prestasi di Kejuaraan Nasional Mahasiswa Shorinji Kempo yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Jakarta 1-2 Oktober 2022.

Sebanyak 25 Perguruan Tinggi yang berasal dari 9 provinsi ambil bagian pada kejuaraan tersebut, dimana Universitas Udayana mengirimkan 6 orang atlet kemponya dan berhasil menyabet 2 medali emas, 3 medali perak dan 1 medali perunggu, baik dalam kategori Randori, Embu Tandoku dan Embu Berpasangan.

Dari 3 kelas yang diikuti, tim Universitas Udayana berhasil merebut  medali emas pada kategori Randori Putri atas nama Made Bella Janetti, medali perak atas nama Pinky Carolina.

Di Kelas Embu berpasangan juga mendapatkan medali emas atas nama Awan Aminullah Ibrahim dan Made Bella Janetti. Sedangkan pada kategori Embu Beregu Campuran memperoleh medali perunggu atas nama Awan Aminullah Ibrahim, Made Bela Janetti dan Dwik Apriliana.

Baca Juga :  Pelaksanaan DPM Berbagi oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unud

Universitas Udayana juga mampu mengukuhkan posisi pada urutan ke empat dari 25 Perguruan Tinggi yang ikut serta dalam kejuaraan tersebut. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini