fk unud
FK Unud, IDI Denpasar dan RSUP Prof Ngoerah Rayakan HUT IDI ke-72 dengan Donor Darah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke 72 th, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Denpasar bekerjasama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dan RSUP Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah menyelenggarakan Donor Darah bertempat di Gedung CVU, FK Unud, Denpasar, Selasa (25/10/2022)

Mengangkat tema ‘Berbakti Untuk Negri, Mengabdi Untuk Rakyat, Satu IDI Terus Maju’, kegiatan ini merupakan bentuk sumbangsih Dokter Indonesia untuk kemanusiaan melalui donasi darah kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :  Ilham Ramadhani Kembali Raih Prestasi Membanggakan Lewat Pencak Silat

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih. M.Kes beserta Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan. Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph. D. dan didampingi oleh Ketua IDI cabang depasar dr. I Ketut Widiyasa, M.PH., meninjau langsung pelaksan donor darah yang melibatkan PMI RSUP Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah, Tim Bantuan Medis (TBM) Janar Duta FK Unud.

“Peserta donor darah adalah dokter anggota IDI sebagai bagian dari kegiatan donor darah dokter Indonesia yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia,” ungkap Komang Januartha. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini