fakultas pertanian
Dosen Program Studi Teknologi Industri Pertanian Menjadi Narasumber pada Workshop PKM di Fakultas Pertanian Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dosen Program Studi Teknologi Industri Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana yaitu Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, M.P., dipercaya menjadi narasumber pada kegiatan Workshop Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) di Fakultas Pertanian Universitas Udayana pada Sabtu (1/10/2022) di Ruang Nusantara, Gedung Agrokomplek Lt. 4, Kampus Sudirman.

Kegiatan ini diikuti oleh Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Udayana.

Kegiatan Workshop PKM ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian, Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, M.P., dipercaya menjadi Narasumber dengan materi yang dibawakan yaitu motivasi, kreasi dan inovasi dalam pencarian ide PKM.

Ia juga menyampaikan bagaimana sebagai mahasiswa harus tetap berkreasi dan berinovasi serta bagaimana memotivasi diri untuk selalu mau menulis PKM dan tips dan trick dalam mencari ide untuk menulis PKM.

Baca Juga :  Anak Agung Gede Putra Wiradnyana Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude

“Sata berharap semoga melalui kegiatan ini banyak mahasiswa yang menjadi peserta termotivasi untuk membuat Program Kreativitas Mahasiswa, selain itu juga berharap semoga semangat mahasiswa dalam menulis PKM bisa meningkat guna meningkatkan jumlah PKM yang dihasilkan Universitas Udayana,” tutupnya. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini