ftp unud
Berikan Penghargaan Pada Dosen yang Purnabakti, FTP Unud Gelar Acara Ramah Tamah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana menggelar acara Ramah Tamah dalam rangka memperingati HUT 38 dan BK 28 FTP Udayana pada Jumst (7/10/2022) di Gedung GA Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana Bukit Jimbaran yang dihadiri oleh seluruh civitas akademika Fakultas Teknologi Pertanian.

Rangkaian acara ini dimulai dengan Upacara Bendera, Penampilan Tari Pembukaan Legong Tri Sakti, Sambutan Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D. Pelepasan Purnabakti yang terdiri dari 4 Dosen yaitu Prof. Dr. Ir. I Ketut Suter, M.S., Ir. Putu Timur Ina, MS dan Ir. Agus Selamet Duniaji, M.S dari program Studi Teknologi Pangan dan Dr. I Putu Sarjana yang merupakan dosen Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem serta Putu Panca dari Kepegawaian yang ditandai dengan pelepasan burung merpati, kesan pesan perwakilan purnabakti dan acara ramah tamah.

Baca Juga :  25 Tim PKM UGM Berkompetisi di PIMNAS 2019 di Bali

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D., memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh purnabakti yang telah menyelesaikan tugas dan pengabdiannya kepada Fakultas Teknologi Pertanian

“Terimakasih dan berharap terus mendapatkan support dan masukan untuk pengembangan Fakultas Teknologi Pertanian yang lebih maju serta diharapkan tali silaturahmi dan persaudaraan tetap terjalin untuk kedepannya,” ucap Dekan. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini