feb unud
FEB Unud Gelar Inisiasi Program Studi Sarjana Manajemen. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kegiatan Inisiasi Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Tahun 2022 dilaksanakan pada Minggu (2/10/2022) bertempat di Wantilan Sewaka Prema Desa Adat Renon.

Inisiasi Program Studi Sarjana Manajemen tahun ini mengusung tema ‘Melahirkan Insan Muda yang KRITIS (Kreatif, Inovatif, Integritas) dengan Menjunjung Tinggi EMPATI (Edukatif, Mandiri, Partisipatif, Terampil)’.

Acara dibuka secara resmi oleh Koordinator Program Studi Sarjana Manajemen, Dr. I Made Artha Wibawa, S.E., M.M., yang ditandai dengan pengalungan name tag kepada perwakilan peserta.

“Kegiatan sosialisasi almamater ini bertujuan untuk memberikan wawasan serta pemahaman kepada mahasiswa baru tentang sistem perkuliahan di Program Studi Sarjana Manajemen,” terangnya.

Baca Juga :  KUI Dampingi FK dan FMIPA Menjajaki Kerja Sama dengan University of Sydney

Kegiatan ini dibagi menjadi tiga sesi, Sesi pertama, diisi dengan pemaparan materi terkait gambaran umum sistem perkuliahan di Program Studi Sarjana Manajemen yang disampaikan langsung oleh Dr. I Made Artha Wibawa, S.E., M.M., selaku Koordinator Program Studi Sarjana Manajemen. Sesi kedua, diisi dengan Sharing Session Mahasiswa Berprestasi Program Studi Sarjana Manajemen, yaitu Putu Andini Pradnya Dewi dengan dan A.A. Sania Arnaya Putri. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan Pemilihan Koordinator Angkatan Manajemen 2022 dan Pengenalan Jajaran Himpunan Mahasiswa Manajemen Periode 2022.

Tahun ini, Inisiasi Program Studi Sarjana Manajemen diikuti oleh sebanyak 312 peserta dengan rincian mahasiswa baru sebanyak 306 orang dan mahasiswa lama sebanyak 6 orang. Acara diakhiri dengan pelepasan name tag dari perwakilan peserta. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini