DBL
Wawali Kota Denpasar, Arya Wibawa saat menghadiri pertandingan Final Party Honda DBL With KFC 2022 Bali Series. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR –  Final Party Honda DBL With KFC 2022 Bali Series mempertemukan antara Tim putra, SMA Negeri 2 Denpasar melawan SMA Soverdi Tuban, Kabupaten Badung, yang berlangsung di Gor Ngurah Rai Denpasar. Acara ini dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa pada Jumat (16/09/2022).

Pertandingan yang sejak awal berlangsung ketat dengan gemuruh yel-yel antar suporter yang meriah ini dimenangkan oleh SMA Negeri 2 Denpasar dengan perolehan total score 59-52.

Honda DBL With KFC 2022 Bali Series diikuti oleh 31 Tim terbagi atas Tim Putra dan Tim Putri tingkat sekolah SMA se-Bali.

Sebelum pertandingan dimulai, Gubenur Provinsi Bali, I Wayan Koster yang tampak hadir untuk membuka pertandingan final menyampaikan selamat kepada tim yang telah berjuang menunjukan kehebatannya hingga memasuki babak final ini, serta apresiasi kepada para suporter tim yang sangat antusias hadir dan mendukung timnya bertanding.

Baca Juga :  Konferwil III AMSI Bali, Perkuat Kolaborasi Media Online dengan UMKM

Seusai pertandingan, Wawali Arya Wibawa yang di dampingi oleh Perwakilan Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kota Denpasar, mengaku bangga atas kemenangan yang diraih oleh SMA Negeri 2 Denpasar.

“Kami selaku Pemerintah Kota Denpasar mengucapkan terima kasih dan bangga atas disiplin berlatih dan kegigihan tim SMA Negeri 2 Denpasar yang berbuah kemenangan atas pertandingan final malam hari ini,” ujar Arya Wibawa.

“Kami berharap, Honda DBL Bali Series ini dijadikan kesempatan menyaring bibit-bibit unggul pebasket dari semua tim yang bertanding, menuju ke ajang nasional hingga mancanegara. Selain itu kegiatan ini kami harap akan membawa dampak pertumbuhan di sektor ekonomi, baik mikro dan makro, di masa pemulihan pasca pandemi di Kota Denpasar,” tambahnya.

Sementara itu Project Officer Honda DBL With KFC 2022 Bali Series, Fattah Bagoes Pratama menyampaikan, Event yang rutin digelar sejak tahun 2008 ini, pertama kali diadakan kembali dengan penonton di lapangan pasca absen akibat pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Kami berharap kegiatan ini akan menjadi awal kebangkitan kembali olahraga basket sehingga menunjukkan prestasi olahraga dan mampu membangkitkan sektor perekonomian di Bali,” katanya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News