Universitas Udayana Terima Kunjungan Universitas Teknologi Petronas Malaysia
Universitas Udayana Terima Kunjungan Universitas Teknologi Petronas Malaysia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud, Prof. I Putu Gede Adiatmika bersama Koordinator KUI dan jajaran menerima audiensi Perwakilan dari Universiti Teknologi Petronas Malaysia yakni Prof. Ir. Dr. Mohd Shahir Liew dan Muslich Hartadi Sutanto bertempat di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Kamis (15/9/2022).

Dalam pertemuan dibahas mengenai penjajagan kerjasama kedua belah pihak.

Perwakilan Universiti Teknologi Petronas mengatakan pihaknya sudah banyak memiliki kerjasama dengan universitas di Indonesia terkait student exchange dan kali ini ini mengeksplore potensi kerjasama dengan Universitas Udayana di Bali baik terkait student exchange maupun riset.

Sementara Wakil Rektor Unud menyambut baik hal ini, dimana sangat memungkinkan untuk student exchange dengan Universiti Teknologi Petronas. Wakil Rektor juga menginformasikan sekilas mengenai profil Unud dan peluang kerjasama yang bisa dijalin salah satunya melalui Fakultas Teknik dan program UNISERF.

Baca Juga :  Teliti Pergulatan Ideologi Bhujangga di Kota Denpasar, Dosen Undiksha Singaraja Raih Gelar Doktor Kajian Budaya di FIB Unud

“Melalui kerja sama yang akan dijalin juga dapat menunjang program MBKM,” pungkasnya. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini