Sekda Alit Wiradana Tutup Sanur Kauh Volleyball Tournament IV 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sanur Kauh Volley Ball Tournament IV 2022 resmi ditutup oleh Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana yang berlangsung di Lapangan Bola Voli Br. Penyaringan Sanur Kauh Kota Denpasar, Sabtu, (3/9/2022).

Ketua Panitia, Komang Hendra Gunawan  mengatakan, Tournament Bola Volly  ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan setiap bulan September. Kegiatan ini sempat terhenti karena pandemi Covid-19, tetapi pasca pandemi yang sudah terkendali turnamen ini kembali dilanjutkan. Turnamen yang bertujuan untuk menggali bibit pemain ini mempertandingkan dua kategori peserta yaitu Voli Mini tingkat SD yang diikuti oleh 4 tim sekolah se-Desa Sanur Kauh, dan untuk Perbekel Cup tingkat dewasa diikuti oleh 9 tim dari Banjar se Desa Sanur Kauh.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Hadiri Hari Radio Nasional ke-77, Tekankan Komitmen Edukasi Masyarakat di Era Disrupsi Informasi

Adapun rangkaian kegiatan ini diakhiri dengan pertandingan final Perbekel Cup katagori Dewasa antara Tim Br. Penyaringan dan Tim Br. Pekandelan yang berlangsung 3 set dan dimenangkan oleh Tim Br. Penyaringan.

Pada saat penutupan Alit Wiradana bersama Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, I Wayan Mariana Wandira, Ketua PBVSI Kota Denpasar Wayan Sudana dan Perbekel Sanur Kauh, I Made Ada, serta kepala OPD terkait menyerahan piala, piagam, dan uang pembinaan kepada juara. Juara 1 Perbekel Cup diraih oleh Br. Penyaringan, Juara 2 ditempati ST. Dwi Darma Br. Pekandelan dan Juara 3 diraih ST. Dharma Shanti Br. Penopengan serta Juara 4 diraih ST Dhananjaya Br. Dangin Peken. Selanjutnya untuk katagori Volly Mini Juara 1 diraih SD Negeri 11 Sanur Kauh, Juara 2 SD Negeri 1 Sanur Kauh, Juara 3 ditempati SD Negeri 4 Sanur Kauh.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Buka Lomba Bapang Barong dan Kendang Tunggal ST Yowana Dharma Kretih Banjar Kedaton Kesiman Denpasar

Sekda Alit Wiradana menyampaikan apresiasi adanya kegiatan-kegiatan positif masyarakat ini.

“Kami berharap, adanya tournament volley ini selain menjadi wadah dan ajang mencari bibit pemain unggul tetapi dapat juga meningkatkan antusias masyarakat untuk turut serta aktif di kegiatan-kegiatan yang diadakan di lingkungannya, demi terciptanya solidaritas dan rasa kebersamaan,” kata Alit Wiradana.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini