PLN
PLN Salurkan Bantuan 2.000 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid–19. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali memberikan bantuan sebanyak 2.000 paket sembako, melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) kepada masyarakat terdampak Covid–19 di kabupaten Buleleng dan Jembrana. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Manager Komunikasi & TJSL PLN UID Bali, I Made Arya kepada perwakilan penerima manfaat yaitu Ketua Yayasan Gumi Suci Lestari, Drs. Made Indrayana di Panti Asuhan Tatwam Asi, Denpasar, Senin (19/9/2022).

Manager Komunikasi dan TJSL PLN UID Bali, I Made Arya menyebutkan bahwa pemberian bantuan sembako ini ditujukan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid–19.

Baca Juga :  Gelar Santunan Yatim Piatu, PT Hotel Indonesia Natour Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan 1445 H

“Tahun ini Program TJSL Bantuan Paket Sembako kembali disalurkan PLN kepada 2.000 masyarakat di Bali. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan semangat dan meringankan beban masyarakat,” ungkap Arya.

Made Indrayana selaku Ketua Yayasan Gumi Suci Lestari menyampaikan apresiasi atas perhatian dan kepedulian PLN yang telah menyampaikan bantuan paket sembako ini secara langsung kepada masyarakat Bali khususnya di Kabupaten Buleleng dan Jembrana.

“Kami atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada PLN dan akan menyalurkan bantuan ini secara bertanggungjawab dan sebaik–baiknya kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai akibat dari penurunan perekonomian dampak pandemi Covid-19,” ucapnya.

Ny. I Made Muka, Wakil Ketua Yayasan Panti Asuhan Tatwam Asi Denpasar mengucapkan terima kasih kepada PLN atas berkah yang di bagikan kepada anak-anak di Panti Asuhan Tatwam Asi.

Baca Juga :  PLN Siagakan 2.700 Posko untuk Amankan Pasokan Listrik Selama Idul Fitri 1445 H

“Kami berharap PLN tak henti-hentinya dalam menyalurkan bantuannya kepada kami maupun panti asuhan lainnya. Semoga bantuan yang diberikan ini membawa manfaat bagi anak-anak kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” ucapnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News