fk unud
FK Unud Menjadi Tuan Rumah Musyawarah AIPKI Wilayah V Tahun 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Warmadewa, serta Fakultas Kedokteran Universitas Pendidikan Ganesha telah ditunjuk sebagai penyelenggara Musyawarah AIPKI Wilayah V bertempat di Prime Plaza & Suites Sanur Bali pada Jumat (16/9/2022).

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua AIPKI Wilayah V, Prof. Dr. dr. I Ketut Suyasa, Sp.B., Sp.OT (K) yang dalam sambutannya menyampaikan harapan  kedepannya semoga Musyawarah AIPKI selalu dijiwai dengan semangat kekeluargaan, kebersamaan serta tetap guyub saling titip saling tutup.

Baca Juga :  International Advisory Board Universitas Udayana Selenggarakan Pertemuan Perdana

“Sehingga kedepannya bisa menjaga marwah insitusi pendidikan kedokteran Indonesia,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, terpilih secara musyawarah yaitu dr. Supangat, M.Kes., Ph.D., Sp.BA dari Fakultas Kedokteran Universitas Jember sebagai Ketua AIPKI Wilayah V periode 2022-2024.

Acara AIPKI  ditutup langsung oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih M.Kes yang menyampaikan terima kasih kepada para Dekan yang sudah hadir pada Musyawarah AIPKI Wilayah V dan berharap kedepannya kekompakan AIPKI tetap bisa dijaga.

“Sehingga AIPKI Wilayah V nantinya bisa memberikan kontribusi yang nyata untuk kemajuan pendidikan kedokteran di Indonesia,” pungkasnya. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini