apel disiplin
Pimpin Pelaksanaan Apel Disiplin, Sekda Alit Wiradana Ajak ASN Disdikpora Berikan Layanan Terbaik. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemerintah Kota Denpasar berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelayanan, disiplin dan kinerja aparaturnya. Salah satunya diwujudkan dengan pelaksanaan apel yang dilaksanakan secara rutin setiap Senin pagi, di seluruh OPD yang ada di Kota Denpasar.

Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana saat memimpin gelaran apel disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Kantor Disdikpora Denpasar pada Senin (26/9/2022) mengajak kepada seluruh ASN di Kota Denpasar umumnya dan ASN di Disdikpora khususnya untuk terus meningkatkan profesionalisme pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Hadiri Launching dan Capacity Building LKPP RI, Harapkan Denpasar Jadi Role Model MDP

Apel pagi setiap Hari Senin diikuti secara serentak oleh seluruh pegawai ASN dan Non ASN di Lingkungan Disdikpora Denpasar, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Selain untuk meningkatkan disiplin dan kinerja, pelaksanaan apel rutin juga mempermudah koordinasi antar OPD serta untuk meningkatkan motivasi para pegawai.

Sekda Denpasar, I.B Alit Wiradana dalam arahanya menyampaikan kepada seluruh pegawai Disdikpora untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya selalu mengingatkan, khususnya kepada saudara sekalian untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, Tahun ini Pemerintah Kota Denpasar kembali memperoleh DID dari Pemerintah Pusat. Ini merupakan prestasi yang membanggakan, serta motivasi untuk senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan,” kata Alit Wiradana.

Lebih lanjut, Alit Wiradana menyampaikan kepada jajaran pimpinan Disdikpora untuk segera menuntaskan progress kegiatan serta pembangunan yang ada.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Gelar Apel Disiplin, Sekda Alit Wiradana Ajak ASN Lebih Disiplin dan Berikan Pelayanan Terbaik Pasca Pemulihan Pandemi

“Saya ingin mengingatkan, khususnya terkait progress baik kegiatan non fisik maupun pembangunan fisik untuk segera diselesaikan, mengingat ini sudah mendekati akhir tahun. Saya mengimbau untuk dilakukan dievaluasi agar dapat mencapai target dan tidak terjadi kemoloran,” ujar Alit Wiradana.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini