Hari Pariwisata Sedunia
Sambut Hari Pariwisata Sedunia, Program CSR HARRIS Hotel Riverview Kuta sasar warga kurang mampu di wilayah Tuban. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dalam momentum menyambut Hari Pariwisata Sedunia atau World Tourism Day 2022, HARRIS Hotel Riverview Kuta menggelar kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Tuban, Kelan, Badung, yang dilaksanakan pada Selasa (27/9/2022) kemarin.

Dhony Himawan selaku General Manager HARRIS Hotel Riverview Kuta, saat dihubungi oleh Jurnalis Baliportalnews.com pada Rabu (28/9/2022) menerangkan, selain dalam rangka menyambut Hari Pariwisata Sedunia 2022 kegiatan yang dinamakan ‘Charity For Humanity’ ini digelar juga sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR), sehingga sudah menjadi tanggung jawab sosial HARRIS Hotel Riverview Kuta terhadap lingkungan sekitarnya.

Baca Juga :  Setahun Menjabat, Bupati Tamba Bertemu Dua Pimpinan MPR, Dua Menko dan Enam Menteri, Ini Hasilnya

“Sebagai perusahaan yang selalu bertanggung jawab atas masyarakat dan lingkungan sekitar, HARRIS Hotel Riverview Kuta melakukan aksi nyata, berupa pembagian sembako dan kebutuhan pokok kepada masyarakat sekitar dengan sasaran warga kurang mampu di daerah Tuban, Kelan dan Kuta. Acara kami lakukan kemarin, 27 September 2022, yang memang kami lakukan atas dasar kepedulian sosial dan rasa syukur dari bangkitnya pariwisata Bali serta momentum World Toursim Day di tahun ini,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa acara ini akan selalu dijadwalkan setiap tahunnya sebagai wujud nyata perusahaan sebagai tanggung jawab sosial terhadap masyarakat.

Baca Juga :  Antisipasi Gejolak Harga Cabai, Badung Luncurkan Inovasi Program Matanabe dan Sibertani

“Selanjutnya, kami juga akan merencanakan kegiatan sosial lain berupa donor darah dan berbagi kasih dengan sasaran anak-anak yatim piatu di bulan Desember 2022 mendatang. Melalui CSR ini, kami berharap akan berdampak baik bagi perusahaan dan lingkungan sekitar secara berkelanjutan,” paparnya. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini