Tabrakan
Kondisi kedua sepeda motor yang alami kecelakaan di Kilometer 3,800 Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Banyuasri, Singaraja. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Kecelakaan lalulintas adu jangkrik di Kilometer 3,800 Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Banyuasri, Singaraja membuat dua orang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Kejadian itu terjadi pada Sabtu (17/9/2022) sekitar pukul 20.30 WITA.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya menyampaikan peristiwa itu bermula ketika Made Setiadnya (70) asal Jalan Pulau Timor Kaswari, Kelurahan Banyuning mengendarai sepeda motor Honda Revo DK 5414 UU datang dari arah timur.

Namun setibanya di lokasi kejadian dirinya lalu berbelok kekanan untuk memotong jalan, tanpa disadari saat bersamaan datang Kadek Arimbawa (52) asal Banjar Dinas Tegal, Desa Sangsit menggunakan sepeda motor Honda Vario DK 2492 UAA dari barat. Seketika tabrakan pun tidak bisa dihindarkan dan keduanya harus dilarikan ke Rumah Sakit.

“Waktu pengendara Revo (Setiadnya) akan berbelok ke kanan, pada saat bersamaan datang pengendara Vario (Arimbawa) dari arah barat langsung menabrak dan menyebabkan kecelakaan lalulintas,” tegas AKP Sumarjaya saat dikonfirmasi Minggu (18/9/2022).

Baca Juga :  Atlet Tenis Meja Buleleng Meregang Nyawa Usai Hantam Truk

Kini akibat kecelakaan itu Setiadnya harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Tentara (RST) Singaraja akibat mengalami bengkak pada pergelangan tangan kiri, dan lecet pada kaki kanan. Sedangkan Arimbawa harus dirawat di RSUD Buleleng akibat mengalami robek pada kepala bagian belakang.

“Keduanya sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan dan dalam kondisi sadar,” imbuhnya.

Sementara itu kasus kecelakaan ini masih ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng, lalu kondisi kedua sepeda motor hancur akibat adanya benturan keras.

“Kasus ini masih ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng,” singkatnya.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News