Denpasar
Pemerintah Kecamatan Denpasar Selatan bersama Satpol PP melaksanakan giat pembersihan spanduk dan baliho kadaluwarsa serta yang tidak sesuai tempat dan peruntukkan pada Selasa (6/9/2022) pagi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemerintah Kecamatan Denpasar Selatan bersama Satpol PP melaksanakan giat pembersihan spanduk dan baliho kadaluwarsa serta yang tidak sesuai tempat dan peruntukkan pada Selasa (6/9/2022) pagi.

Camat Denpasar Selatan, Made Sumarsana mengatakan lokasi pembersihan baliho kadaluwarsa dan tidak sesuai tempat ini dilaksanakan disepanjang Jalan By Pass Gusti Ngurah Rai tepatnya yang masuk kedalam wilayah Desa Pemogan hingga ke area Sekolah Dasar di Desa Sanur Kaja.

“Hasil penertiban ini berhasil diamankan satu buah baliho ukuran besar dan enam buah baliho ukuran sedang yang kami amankan karena kadaluwarsa dan penempatan nya tidak sesuai,” ujar Sumarsana.

Sementara Komandan Regu, Sat Pol PP I Made Arnawa menyebut penertiban ini bertujuan agar wajah Kota Denpasar Asri dan tidak dikotori oleh baliho kadaluwarsa dan tidak sesuai penempatan.

“Terkait pemasangan Baliho ataupun spanduk di Kota Denpasar harus mendapatkan ijin terlebih dahulu dari Dinas Perijinan dan setelah habis masa berlakunya diharapkan secara mandiri dibersihkan oleh pemasang. Selain penertiban baliho pihaknya juga melakukan penyisiran sampah yang dibuang sembarangan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Kami berharap agar masyarakat dapat membuang sampah pada tempat yang telah ditentukan,” pungkasnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini