Yello Off Da Wall
"Yello Off Da Wall” Kolaborasi Kompetisi Grafiti dengan Diton King dan Yello Hotel Kuta. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – YELLO OFF DA WALL (YODW) adalah perayaan untuk seni jalanan. Kami merupakan salah satu pendukung seni dan ini merupakan aspek penting dari DNA kami. Hari ini, YELLO Hotel Kuta Beachwalk (YKTB) dengan senang hati mengadakan acara ini bekerja sama dengan DITON KING juga didukung oleh Beachwalk Shopping Center sebagai salah satu cara kami untuk menyatukan komunitas seniman di Indonesia khususnya di Bali, Sabtu (27/8/2022).

The YODW Street Art Competition terbuka untuk umum, dan siapa saja bebas untuk berpartisipasi. Tema Kompetisi ini adalah ‘YELLO Nation: Beautiful Kuta Beach – The Fun under The Sun’ dan mewakili YELLO Hotels sebagai kumpulan talenta jalanan berjiwa muda dengan showcase bertema lokal & urban (kebebasan berekspresi, berjiwa muda, kehidupan perkotaan).

Baca Juga :  Astra Motor Bali Bagikan 50 Paket Sembako Kepada Petugas Kebersihan

Acara yang dihadiri oleh VIP Management dari perusahaan pemilik PT Indonesian Paradise Property Tbk Bpk. Elvan Prawira Gunadi – Deputy COO & Owner Representative, Bpk. Nyoman Wirayasa Ascott Bali Cluster General Manager for Hotels, Bpk. Muhammad Mufrani Mardiansyah – GM shared service HARRIS Hotel Tuban & YELLO Hotel Kuta Beachwalk juga turut hadir dalam acara pejabat pemerintahan wilayah Badung.

Acara diawali dengan sambutan dari para VIP, dimulai dengan Bapak Mufrani, beliau merasa bersyukur dan sangat mengapresiasi segala upaya pihak hotel untuk para seniman/perajin lokal sebagai salah satu upaya kami untuk mendongkrak pariwisata Bali, dilanjutkan oleh Bapak Elvan Prawira, beliau mengucapkan selamat kepada acara dan optimisme bahwa Yello Kuta Beachwalk Bali akan memberikan pengalaman terbaik bagi semua tamu.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan DITON King, produk cat semprot No.1 Indonesia khusus untuk grafiti, seni rupa dan penggunaan seni lainnya. Dengan kerjasama ini, kami berharap YELLO Hotel Kuta Beachwalk Bali dapat memberikan warna baru dalam industri perhotelan dan menghadirkan pengalaman unik bagi para tamu untuk menginap,“ ungkap Nyoman Wirayasa.

Dilanjutkan dengan pengenalan artis DITON KING: Aldhi pratama (#cakespws) dan Muhamad Nurfadillah sebagai Bonner, juga sesi tanya jawab sebelum momen Unveiling YODW dan sesi foto bersama seluruh VIP & perusahaan yang ikut mendukung acara YODW.

Baca Juga :  Dukung Bali Maritime Tourism Hub, Pertamina-Pelindo Sepakat Jalin Kerja Sama
The YODW Street Art Competition
The YODW Street Art Competition. Sumber Foto : aar/bpn

Acara ini semakin semarak dengan diadakannya kompetisi PlayStations Games, live performance oleh DJ Stevie Dominique, live Bombing with the Artist, Flash Mob Dance dari GOGcrewbali, penampilan dari Bali BeatBox Community, pengumuman pemenang YELLO OF DA WALL, Mulyo Gunarso dari Bantul menjadi juara 1 diikuti Aris Suantara dari Gianyar dan Akari Kokoh Ardanu dari Surakarta sebagai juara 2 dan 3. Terakhir ditutup dengan YELLO ROAR yang dibawakan oleh YELLO Crew.

Yello Hotel menawarkan pendekatan kreatif untuk keramahtamahan yang berarti bahwa hotelnya dapat memenuhi kebutuhan tamu apa pun kesempatannya baik liburan semalam, perjalanan bisnis, perayaan keluarga, atau pengalaman sekali seumur hidup.

Baca Juga :  ShopeeFood Hadirkan Fitur Pickup dan Diskon Menarik Bagi Pengguna di Bulan Ramadan

Kami berharap dapat menyediakan tempat menginap yang menyenangkan bagi para tamu kami. Kami berjanji untuk memberikan konektivitas dan fasilitas yang diperlukan untuk selalu terhubung dengan stasiun permainan, zona bersih, tempat bersantai, dan akses Internet berkecepatan tinggi. Hubungi hari ini, lihat-lihat dan beri tahu kami pendapat Anda! Hubungi kami langsung di +62852-9000-8809 atau [email protected]. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News