Mobil kebakar
Petugas saat berusaha memadamkan api yang telah membakar mobil di Jalan Raya Seririt - Grokgak tepatnya di Kilometer 22.500, Desa Umeanyar, Kecamatan Seririt. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Sebuah mobil Nissan Serena dengan nomor polisi B 1409 WMI yang dikemudikan seorang warga bernama Made Dwipayana, 58 asal Banjar Dinas Tegal Sari, Desa Tanguwisia, Kecamatan Seririt terbakar tiba-tiba saat melintasi Jalan raya Jalan Raya umum Seririt – Grokgak tepatnya di kilometer 22.500 Desa Umeanyar kecamatan Seririt, Minggu (22/8/2222) sekitar pukul 14.00 WITA.

Usut punya usut mobil yang memuat 4 orang ini diduga terbakar akibat adanya terjadinya arus pendek listrik. Akan tetapi dugaan tersebut masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian sektor Seririt.

Baca Juga :  Pj Bupati Buleleng Ingin RPJPD Disusun Sebagai Bingkai Pembangunan Sesuai Potensi Daerah

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun sebelum terjadinya peristiwa kebakaran mobil Nissan Serena itu datang dari arah barat (Gilimanuk) menuju ke timur arah Seririt. Sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba mobil diduga mengalami konsleting listrik hingga menimbulkan percikan api dari bagian dalam mobil.

“Saat itu mobil tersebut datang dari arah Gilimanuk ditengah perjalanan diduga terjadi konsleting disalah satu bagian mobil sehingga terjadilah kebakaran itu,” jelas AKP Gede Sumarjaya.

Beruntung sopir mengetahui adanya tanda – tanda mobil akan terbakar, sehingga sopir dan tiga penumpang didalam mobil bisa menyelamatkan diri dan masih dalam keadaan sehat. Kemudian berdasarkan hasil olah tempat kejadian kerugian dalam kejadian itu ditaksir mencapai Rp50 Juta.

“Dugaan sementara karena konsleting listrik, namun kasus masih sedang dalam proses penyelidikan Unit Lantas Polsek Seririt agar bisa diketahui pasti penyebabnya,” tegas AKP Sumarjaya.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News