Badung
PHM Hotels Gelar Festival Mie Nusantara, The 1O1 Bali Fontana Seminyak Hadirkan Mie Nyemek Terbang & Mie Goreng Sambal Matah Khas Bali. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Wisata Gastronomi yang di gelar oleh PHM Hotels hadir lagi di tahun ini, setelah tahun lalu mengangkat aneka jenis soto, tahun ini PHM Hotels memilih untuk mengangkat jenis makanan mie. Dimana mi merupakan salah satu kuliner asli Indonesia dan PHM Hotels begitu perduli untuk memperkenalkan kuliner mie kepada dunia.

Gastronomi sendiri memiliki makna sebuah hubungan antara kuliner dan budaya. Maka dari itu Wisata Gastronomi menjadi acara tahunan yang secara rutin dilaksanakan di seluruh hotel yang berada di bawah manajemen PHM Hotels yang saat ini sudah berjumlah 15 unit di 8 kota di Indonesia.

Termasuk di The 1O1 Bali Fontana Seminyak, dalam rangkaian kegiatan Wisata Gastromi ini The 1O1 Bali Fontana Seminyak menghadirkan Mie Nyemek Terbang. Mi Nyemek Terbang merupakan tampilan mie yang terlihat seperti melayang yang secara estetis sangat bagus untuk keindahan foto, dipadukan dengan rasa mie nyemek yang menggiurkan dengan rasa rempah dan campuran daun bawang yang harum. Selain Mie Nyemek Terbang, The 1O1 Bali Fontana Seminyak juga menghadirkan olahan mie dengan cita rasa Bali yang kental yaitu Mie Goreng Sambal Matah dimana terdapat toping ayam panggang madu di tambah sambal matah yang melimpah di atasnya, seperti yang kita ketahui sambal matah sudah menjadi idola bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

“Kami ingin membawa cita rasa Bali kepada seluruh tamu kami baik lokal maupun mancanegara, sembari kami memperkenalkan olahan mie kami juga ingin menunjukan bahwa sambal matah selalu cocok dimasukan ke dalam berbagai olahan” pungkas Chef Soma, Chef The 1O1 Bali Fontana Seminyak.

Dibandrol dengan harga Rp39,999 net per porsi untuk kedua menu olahan mie ini. Sudah bisa Anda rasakan di The 1O1 Bali Fontana Seminyak dan juga di Café kami yaitu Sunny16 Café mulai hari ini, 16 Agustus 2022 sampai November 2022.

”Saat menginap di hotel, selain kamar yang nyaman dan keramahan pegawai, kami juga ingin membawa kuliner Indonesia yang dalam hal ini Festival Mie Nusantara makin dikenal oleh para tamu kami dan bangga akan kuliner khas Indonesia” tambah Esty – Marcom The 1O1 Bali Fontana Seminyak.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini