Apresiasi Kapolri
Penglingsir Puri Ageng Mengwi, Anak Agung Gde Agung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Anggota Komisi III DPD RI Perwakilan Bali dan juga Penglingsir Puri Ageng Mengwi, Anak Agung Gde Agung mengapresiasi kinerja Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan jajaran pada Rabu (10/8/2022) pukul 16.00 Wita bertempat di Puri Ageng Mengwi Kabupaten Badung.

“Saya Anak Agung Gde Agung memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolri yang telah mengambil langkah-langkah tegas sesuai dengan aturan yang berlaku terhadap anggotanya yang bermasalah,” ungkapnya.

Komisi III DPD RI ini juga menegaskan bahwa penjelasan Bapak Kapolri mengenai peristiwa yang terjadi di lingkungan Polri sangat transparan dan masuk akal sesuai dengan harapan masyarakat.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar pertama tetap memberikan kepercayaan kepada Polri, kedua masyarakat agar bersabar dan jangan percaya berita hoax yang tersebar di media, ketiga masyarakat agar menjaga ketentraman dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” imbaunya.

Baca Juga :  Senator Aceh Serukan Rekonsiliasi dan Rekonsolidasi DPD RI

“Saya berharap proses hukum yang bagus ini terus dilanjutkan sampai persidangan, karena ini momentum yang sangat baik sekali untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” pungkas Anak Agung Gde Agung.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini