Sungai
Desa Dauh Puri Kaja dan OPD Pemkot Denpasar Giatkan Pelestarian Lingkungan di Aliran Sungai Tag Tag. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kegiatan Pelestarian Lingkungan diisi dengan giat pelepasan burung, penebaran benih ikan nila dan bersih-bersih di sepanjang bantaran sungai Tag Tag,  Desa Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara dilaksanakan pada Sabtu (20/8/2022).

Kegiatan ini diprakarsai Pemerintah Desa Dauh Puri Kaja bekerja sama dengan sejumlah OPD di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut hadir Kadis Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Denpasar, I.B Mayun Suryawangsa, Kadis Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar, Nyoman Ngurah Jimmy Sidharta, perwakilan OPD, serta undangan lainnya.

Perbekel Desa Dauh Puri Kaja, Gusti Ketut Sucipta dihubungi terpisah mengatakan dilaksanakannya kegiatan ini serangkaian memeriahkan HUT ke-64 Provinsi Bali, juga kobarkan semangat memperingati HUT ke-77 RI.

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian di Bulan Suci Ramadhan, Dealer Honda Anugerah Utama Motor Kunjungi Panti Asuhan

“Ini juga bentuk kepedulian kami dalam menjaga kelestarian lingkungan khususnya menjaga ekosistem sungai dan lingkungan agar tetap lestari yang kami yakini dapat berpengaruh nantinya kepada kualitas hidup masyarakat,” katanya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News