Denpasar
Rangkaian Acara Sanur Village Festival, Wali Kota Jaya Negara Hadiri Bali Kiteboarding Competition. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR  – Wali Kota Denpasar, I.G.N Jaya Negara menghadiri Bali Kiteboarding Competition Open Series #2 yang merupakan rangkaian acara Sanur Village Festival Ke-15, berlangsung di Hyatt Regency Bali (Pantai Duyung), Sabtu (20/08/2022).

Tampak Wali Kota Denpasar didampingi oleh Camat Denpasar Selatan, I Made Sumarsana dan Ketua Yayasan Pembangunan Sanur, I.B Gede Sidharta Putra, serta dihadiri langsung oleh Sekjen Pengurus Besar Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (PORLASI), Dodik Pujiargo, dan Ketua Bali Kiteboarding, I Made Astika Oye.

Baca Juga :  Serangkaian HUT Ke-28 Perumda Pasar Sewakadarma Kota Denpasar, Wali Kota Jaya Negara Launching Tiga Inovasi Berbasis Digital

Kompetisi Kiteboarding yang diselenggarakan mulai tanggal 17-21 Agustus 2022 ini terdiri dari beberapa kategori yakni, Open Marathon TTR, Men/Women TTR, Under 17 TTR, Foil Racing, Big Air, Jump for Gold. Perlombaan ini diikuti oleh 37 atlet baik dari dalam negeri hingga mancanegara.

Ketua Bali Kiteboarding, Made Astika Oye mengatakan, Kompetisi ini diikuti oleh berbagai macam dan latar belakang atlet, ada yang profesional, amatir, under 17, dan gender yang kami bagi dengan kategori kompetisi yang telah disediakan.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Panen Sayur di Empelan Terbin Desa Sumerta Kelod

Wali Kota I.G.N Jaya Negara mengapresiasi adanya kompetisi seperti ini di Sanur. Nantinya diharapkan membawa iklim positif untuk mendongkrak sektor pariwisata Kota Denpasar, karena ini merupakan ajang nasional dan internasional, dan tentunya ini sebuah open competition, bisa jadi sebagai wadah menyaring calon bibit-bibit unggul khususnya dari Kota Denpasar untuk mendapatkan kesempatan pembinaan profesional dan mengikuti ajang-ajang bergengsi.

“Kegiatan seperti ini saya berharap dapat menarik minat kunjungan wisatawan ke Bali dan Sanur khususnya,” kata Jaya Negara.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini