bpr kanti
BPR Kanti Gelar Family Gathering, Ratusan Anak Karyawan Peroleh Beasiswa. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, MANGUPURA – BPR Kanti menggelar Family Gathering sebagai wujud apresiasi kepada karyawan dan keluarganya, di Taman Wisata Gerih, Kecamatan Abiansemal, Minggu (31/7/2022).

Family Gathering dengan tema ‘Work Together as Family’ ini, BPR Kanti memberikan beasiswa kepada seluruh anak karyawan mulai dari TK, SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi. Selain beasiswa, puluhan hadiah juga diberikan kepada para juara lomba.

“Ya kita berikan beasiswa ini mulai anak TK hingga mahasiswa. Seluruh anak karyawan kita berikan sebagai penghargaan BPR Kanti kepada karyawan dan tentu keluarganya yang turut membantu sehingga BPR Kanti bisa tumbuh seperti sekarang ini,” jelas Dirut BPR Kanti Made Arya Amitaba di sela-sela acara yang berlangsung meriah dengan berbagai lomba.

Amitaba menjelaskan family gethering ini sebenarnya rutin dilaksanakan setiap tahun. Namun sempat terhenti dua tahun karena pandemi.

Baca Juga :  Pentingnya Berbagi dan Melayani, BPR Kanti Ajak Prajuru Desa Adat Sukawati Tirtayara di Pulau Lombok

“Sekarang ini kita gelar lagi agar seluruh karyawan dan keluarganya bisa menikmati. Saya yakin kalau mereka senang dan fresh setelah acara ini, maka kinerjanya pasti bisa meningkat, apalagi disupport penuh keluarga,” jelas Amitaba.

Tidak sebatas itu saja, Amitaba juga mengatakan BPR Kanti juga akan mengajak anak-anak karyawan untuk bergabung bersama-sama membesarkan Bank Kanti.

Made Arya Amitaba pada kesempatan tersebut juga menyampaikan rasa syukur, setelah dihantam pandemi Covid-19 BPR Kanti masih bisa bertumbuh dengan baik. Bahkan di tengah banyaknya kredit macet yang terjadi di sektor perbankan pihaknya kini bisa memposisikan NPL (kredit macet) di angka dua persen (2%). Momen ini sekaligus menjadi bukti BPR Kanti akan mampu terus menjadi BPR yang dicintai masyarakat.

“Kita tak boleh menyerah, justru harus meningkatkan kompetensi agar bisa terus maju dan memberi layanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat (nasabah). Juga menjaga kepercayaan, baik nasabah maupun lembaga lain yang turut mensupport BPR Kanti,” katanya.

Baca Juga :  BPR Kanti Gelar Diklat Micro Business Game bagi Koperasi dan Salurkan Bantuan Modal Kerja Rp74 Miliar

Ketua Panitia Pelaksana Gede Agus Atmaja menambahkan, Family Gathering yang diikuti oleh 152 karyawan berserta keluarga sehingga total ada 400an peserta, digelar dengan pertimbangan suksesnya perusahaan tidak terlepas dari doa keluarga para karyawan.

Kegiatan ini sangat penting bagi perusahaan bahwa kehadiran anak, suami dan istri karyawan menjadi momentum untuk memberikan semangat bahwa BPR Kanti adalah bagian terbaik bagi kehidupan mereka.

“Ini kami yakini merupakan sebuah support yang luar biasa sehingga kami secara tim bisa memberikan pelayanan yang terbaik,” tegasnya. (ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini