Bali United
Bali United Gandeng PT. Honda Power Products, Jaga Kualitas Rumput Stadion Dipta. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Bali United telah menjalani laga pembuka pada 23 Juli lalu menghadapi tim tamu, Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dan mendapat hasil positif. Pasukan Serdadu Tridatu tampil dengan komposisi baru pada pagelaran kompetisi tingkat tertinggi di Indonesia, Selasa (23/8/2022).

Kehadiran beberapa pemain baru di kubu Bali United seperti Muhammad Ridho, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Ardi Idrus, Hendra Bayauw serta Jajang Mulyana menambah kualitas dari tim asal pulau dewata menyambut musim baru ini, dengan menggunakan formasi Serdadu Tridatu terus menggunakan jasa pelatih kolektor trofi Liga 1 tiga periode asal Brasil, Stefano Cugurra.

Berbagai pihak banyak datang untuk mendukung persiapan dari Serdadu Tridatu, termasuk dengan pihak sponsor yang mendukung penuh perjuangan Ilija Spasojevic dan kolega di lapangan. Salah satu yang terbaru, PT Honda Power Products Indonesia menjadi mitra baru yang mendukung Spaso dan kawan-kawan berjuang di lapangan pada musim baru ini.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan, saat ini, tim tengah menjalani kompetisi Liga 1 dan persiapan Piala Indonesia 2022/2023. Hadirnya sponsor ini menjadi api semangat bagi tim dalam memberikan penampilan terbaik mereka di kompetisi resmi tingkat tertinggi Indonesia.

Baca Juga :  Cetak SDM Unggul, BPR Kanti Gelar Pendidikan dan Pelatihan Micro Business Game

“Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari PT Honda Power Products Indonesia melalui kerja sama di tahun pertama mereka sebagai sponsor untuk Bali United. Ini solusi bagi masyarakat agar memudahkan dalam menyelesaikan permasalahan mesin di kehidupan sehari-hari,” kata Yabes.

Menurut Yabes, hadirnya PT Honda Power Products Indonesia bagi Bali United tentu berdampak baik untuk menjaga kualitas rumput lapangan dari Stadion Dipta dan Training Centre Pantai Purnama.

“Sehingga dapat dipastikan tampilan rumput stadion Dipta dan Training Centre pantai Purnama semakin menarik musim ini. Selain itu, suporter juga akan dimudahkan dengan hadirnya PT Honda Power Products Indonesia dalam mengatasi permasalahan mesin,” ujar Yabes Tanuri.

Sementara itu, Presiden direktur PT Honda Power Products Indonesia, Nobayusu Omori mengungkap alasan mendukung Bali United, ia sangat senang bisa bermitra dengan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Bali dan Indonesia, Bali United FC.

Baca Juga :  #timetosafari, Petualangan Asyik di Bali Safari and Marine Park

Sejalan dengan semangat sportivitas yang dijunjung tinggi oleh klub Bali United di setiap kompetisi, dukungan PT Honda Power Products Indonesia bagi Bali United ini adalah memberikan sarana pada fasilitas pendukung bagi Bali United.

“Salah satunya penyediaan mesin pemotong rumput dalam menjaga kualitas rumput dari Stadion Dipta dan Training Centre milik Bali United yang berada di Pantai Purnama, Gianyar,” ujarnya.

Ia berharap, sinergitas ini memberikan dampak positif bagi kemajuan tim profesional asal pulau Bali ini sejalan dengan visi misi membangun olahraga di Indonesia menjadi lebih baik.

“Semoga kerja sama ini dapat menjadi penyemangat serta mendukung performa klub Bali United yang akan tampil di ajang Liga 1 dan Piala Indonesia 2022/2023 dan juga dapat meningkatkan penjualan Honda Power Product di Indonesia, khususnya Bali,” sambung General Manager Sales and Marketing PT Honda Power Products Indonesia, Hendi Herjanto

Baca Juga :  Bupati Mahayastra Resmikan Pasar Puaya Sukawati

Ia menjelaskan, PT Honda Power Products Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang usaha perdagangan besar berbagai macam barang serta selaku distributor resmi mesin serbaguna merek Honda untuk mendukung masyarakat dalam bekerja.

Adapun mesin serbaguna yang dipasarkan oleh PT Honda Power Products Indonesia antara lain mesin serbaguna (GX dan GP Series), mesin pompa air (WB dan WL series), genset, mesin potong rumput dorong, mesin potong rumput (UMR435N), traktor tangan, mesin tempel untuk perahu/kapal cepat (Honda Outboard Engine BF Series), suku cadang dan aksesoris penunjang.

Selain itu, melalui anak usahanya, yaitu PT Honda Power Products Production telah berhasil memproduksi unit pompa air (WB dan WL Series) dan mesin pemotong rumput merek Honda (UMR435N) di Indonesia.

PT. Honda Power Products Production berkomitmen untuk selalu memproduksi produk berkualitas dengan sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) & berperan aktif dalam pemenuhan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN). (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini