Pulau Dewata
AdaKami Berikan Literasi Keuangan Digital Bagi Seluruh Semeton Bali United di Pulau Dewata. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Berstatus sebagai jawara bertahan Liga 1 2019 dan 2021/2022, pasukan Serdadu Tridatu tampil dengan formasi baru pada pagelaran kompetisi kasta tertinggi di Indonesia. Kehadiran beberapa pemain baru di kubu Bali United seperti Muhammad Ridho, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Ardi Idrus, Hendra Bayauw serta Jajang Mulyana menambah kualitas dari tim asal pulau dewata di musim ini yang di nahkodai pelatih kolektor trofi Liga 1 tiga periode asal Brasil, Stefano Cugurra, Selasa (23/8/2022).

Di samping Liga 1, tim juga bersiap menyambut Piala Indonesia yang sebentar lagi dilaksanakan. Berbagai pihak tengah mendukung persiapan dari Serdadu Tridatu, termasuk dengan pihak sponsor yang mendukung penuh perjuangan Ilija Spasojevic dan kolega di lapangan.

Baca Juga :  Ribuan Suporter Bhayangkara Mania Padati Stadion Dipta Gianyar

Salah satu sponsor Bali United yang bergerak di platform finansial online, AdaKami bergabung kembali menaungi perjalanan skuad Serdadu Tridatu di kompetisi Liga 1 2022/2023. AdaKami merupakan platform P2P (peer to peer) lending online lokal yang menyediakan fasilitas pinjaman (kredit) tanpa agunan.

Platform ini dapat diakses melalui aplikasi yang tersedia melalui App Store dan Google Play, serta telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan secara aktif berkontribusi dalam memberikan literasi keuangan digital bagi masyarakat Indonesia termasuk dalam komunitas Bali United.

Dalam kesempatannya, Vice President AdaKami, William Guo berharap kerja sama ini dapat menjadi penyemangat serta mendukung performa klub Bali United yang tampil di ajang Liga 1 dan Piala Indonesia 2022/2023.

“Kami sangat senang bisa kembali bermitra dengan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Bali dan Indonesia, Bali United,” jelas William Guo.

Baca Juga :  Dukungan ENEOS Untuk Bali United 2022/2023

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, fokus AdaKami di tahun ini adalah untuk bisa menginspirasi lebih banyak Semeton dan juga masyarakat di Indonesia sekaligus meningkatkan literasi keuangan digital di area Bali dan sekitarnya, serta program kolaborasi dengan Bali United di musim ini aktif berfokus pada pemberdayaan komunitas dan kegiatan edukasi.

“Hal ini dapat menjadi jembatan untuk perkembangan keuangan digital yang lebih merata di Indonesia, khususnya mempersiapkan masyarakat Bali dalam menyambut akses keuangan digital yang aman dan mampu terhindar dari bentuk-bentuk penipuan yang merugikan,” ungkap William.

Baca Juga :  Publik Belanda Ungkap Kerinduan Berwisata ke Pulau Dewata

Sementara itu, CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengungkapkan, bahwa saat ini tim tengah mematangkan kompetisi Liga 1 dan Piala Indonesia 2022/2023.

“Semoga kerja sama dukungan sponsor ini menjadi api semangat bagi tim dalam memberikan penampilan terbaik mereka di kompetisi resmi tingkat tertinggi Indonesia,” kata Yabes.

Yabes menuturkan, tahun ini merupakan tahun kedua Bali United bekerjasama dengan AdaKami. “Bisa membantu persiapan hingga perjalanan Bali United di kompetisi Liga 1 dan Piala Indonesia 2022/2023 dengan hasil yang terbaik,” ujar Yabes Tanuri. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini