Sangketan
TMMD Ke-114 Garap Akses Jalan 1.150 Meter di Sangketan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Salah satu prioritas kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa TMMD) ke-114 yang dilaksanakan Kodim 1619/Tabanan adalah menggarap akses jalan sepanjang 1.150 meter di Desa Sangketan, Kecamatan Penebel, Tabanan. Dandim 1619/Tabanan, Letkol Inf. Ferry Adianto mengungkapkan hal itu kepada wartawan, Kamis (14/7/2022).

Kegiatan tatap muka yang berlangsung di Ruang Data Kodim Tabanan itu, Ferry mengatakan bahwa kegiatan TMMD di Desa Sangketan kini sedang berjalan melalui aktivitas pra-TMMD, dan selanjutnya akan dimulai acara pembukaan TMMD ke-114 hingga terakhir pada 24 Agustus 2022.

Baca Juga :  Duta Tenaga Kesehatan Tabanan Dinilai

“Oleh sebab itu saya mengajak pewarta agar mempublikasikan ke media massa, agar kegiatan TMMD ini bisa diketahui oleh masyarakat luas,” ujarnya.

Dalam kegiatan TMMD kali ini, lanjutnya, yang jadi prioritas adalah akses jalan dari Desa Sangketan, Kecamatan Penebel, ke Desa Wanagiri, Kecamatan Selemadeg. Akses jalan yang digarap sepanjang sekitar 1.150 meter, dengan lebar 6 meter. Selain itu, juga ditambah dengan kegiatan nonfisik lainnya.

Dalam acara yang juga dihadiri Kasdim Mayor Inf. Dewa Putu Oka itu, dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab. Termasuk pemaparan tentang Lomba Jurnalistik TMMD Ke-114 Tahun 2022 bagi wartawan, baik media cetak, online, dan media elektronik.

Usai acara tatap muka, diakhiri dengan sesi foto bersama Dandim Tabanan dengan para wartawan yang hadir. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini