fk unud
FK Unud Tandatangani PKS Sebagai Bentuk Dukungan Layanan Kesehatan di RSUD Waikabubak Sumba Barat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menindaklanjuti hasil visitasi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dan guna meningkatkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Sumba Barat, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waikabubak, dr. Japendi Rizall Paliando Saragih, Sp.A., M.Biomed., menandatangani  Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara RSUD Waikabubak dengan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana bertempat di Ruang Sidang Dekan, Gedung FK, Denpasar, Selasa, (12/7/2022).

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp. OT.(K) dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D, serta Koordinator UPIKS, Dr. dr. Ida Ayu Ika Wahyuniari, S.Ked., M.Kes menyambut langsung Direktur RSUD Waikabubak beserta jajarannya.

Baca Juga :  Ratusan Calon Paskibraka di Buleleng Ikuti Test Wawasan Kebangsaan Pancasila

“Kami siap mendukung pelayanan kesehatan di RSUD Waikabubak dan mendukung pemerintah daerah untuk mengirimkan putra daerahnya untuk menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Unud,” ujar Dr. Eka Wiratnaya

Acara ditutup dengan sesi diskusi dan penandatanganan PKS oleh perwakilan dari RSUD Waikabubak dan FK Unud.(unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News