feb unud
FEB Unud Terima Lawatan Fakultas Ilmu Administrasi dan Humaniora Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) terima lawatan tamu asal Sukabumi, Fakultas Ilmu Administrasi dan Humaniora Universitas Muhammadiyah Sukabumi (FIAH UMS), pada Rabu (29/6/2022) di Ruang MM. Lantai III Ruang 3.1 dan 3.2 FEB Unud Sudirman Denpasar.

Delegasi FIAH UMS yang dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Yuyun Sri Wahyuni, S.Ag., M.Hum., langsung dijamu oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FEB Unud, Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, SE., ME., yang didampingi oleh Koprodi Program Sarjana, Koprodi Program Diploma, Koo Unit Pengelola Informasi, Koordinator Tata Usaha, Ketua Kerja Sama, Sub Koordinator Pendidikan dan Kerja Sama, Ketua Lab Pasar Modal.

Baca Juga :  Badung Angelus Buana, Bupati Giri Prasta Serahkan Hibah Rp50 Miliar Lebih di Kota Denpasar, Wali Kota Jaya Negara Ucapkan Terima Kasih

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FEB Unud, Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, SE., ME, mengungkapkan rasa terima kasihnya jika FIAH UMS memilih FEB Unud dalam lawatannya ke Pulau Dewata. Dalam pertemuan ini, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FEB Unud berkesempatan untuk mengenalkan lebih dalam FEB Unud.

“Dan menyatakan membuka tangan lebar-lebar guna memaksimalkan peluang berkolaborasi di kemudian hari,” ucapnya.

Di sisi lain, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FIAH UMS sangat mengapresiasi keramahan FEB Unud dalam menerima pihaknya. Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FIAH UMS menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan pertama ke FEB Unud.

“Kunjungan ini sangat penting dilaksanakan guna menerima berbagai informasi terkait strategi yang digunakan FEB Unud dalam mengatur bidang Akademik, penelitian, dan pelaksanaan kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM),” terangnya. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News