fk unud
Tingkatkan Kemampuan Berwirausaha, FK Unud Gelar “Healthcare Entrepreneurship”. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tingkatkan kemampuan berwirausaha para mahasiswa, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana melalui Unit Usaha menyelenggarakan Webinar Kewirausahaan Tahun 2022 dengan tema ‘Healthcare Entrepreneurship’ secara hybrid dengan titik lokasi utama bertempat di ruang dr. A.A Made Djelantik, Gedung FK, Denpasar, Sabtu (16/7/2022).

Peserta webinar kali ini berasal dari mahasiswa dan dosen calon pembimbing kegiatan kewirausahaan.

Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr. dr. I Made Sudarmaja, M.Kes., yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kewirausahaan merupakan salah satu bidang yang menjadi unggulan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

“Kesuksesan orang tidak semua ditentukan oleh prestasi dan tidak hanya di tentukan oleh ijazah, tidak juga harus ditempuh di bangku kuliah , serta tidak ditentukan oleh indeks prestasi. Ijazah dan indeks prestasi bukannya tidak penting, namun kesuksesan juga ditentukan oleh pengalaman, kerjasama, kerja keras, dan peluang bisnis dijaman sekarang. Harapan kami para peserta webinar bisa mengikuti webinar sampai selesai supaya bisa menjadi pegangan untuk mengembangkan karir kedepan dan meraih prestasi serta kesuksesan di masa depan,” ucapnya.

Baca Juga :  Jajal New Honda Stylo 160, Astra Motor Bali Ajak Media Rasakan Performa Agresif

Turut serta hadir secara luring diantaranya Koordinator Unit Usaha, Dr. dra. Ida Ayu Alit Widhiartini, Apt., M.Si, dr. I Gusti Ayu Dewi Ratnayanti, S.Ked., M.Biomed. Dr. dr. I Gusti Ayu Widianti, M.Biomed. dan Perwakilan BEM FK Unud. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News