Truk
Proses evakuasi truk di Jalan Utama Singaraja-Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Nasib kurang beruntung dialami Mashur Rohman (37) asal Dusun Krajan, Desa Gumirih, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi. Sebab truk yang dikemudikannya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Utama Singaraja-Denpasar Kilometer 21.000 tepatnya di Wilayah Banjar Dinas/Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada pada Jumat (8/7/2022) pukul 03.00 WITA.

Truk dengan nomor polisi L 8704 UW itu sebelumnya datang dari arah Denpasar menuju Singaraja. Namun sesampainya di tempat kejadian tiba-tiba truk tidak kuat menanjak dan mundur kebelakang hingga menabrak tebing yang ada dipinggir jalan serta terjatuh melintang di Jalan Utama Singaraja-Denpasar.

Baca Juga :  Kominfosanti Buleleng Ikuti Entry Meeting dan Sosialisasi Pelaksanaan EPSS 2024 Secara Virtual

“Saat menanjak truk tidak tiba-tiba tidak bertenaga dan mundur. Dugaan sementara karena tidak kuat ditanjakan sehingga mundur dan menghantam tebing,” jelas Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi Jumat (8/7/2022).

Beruntung sopir truk Mashur Rohman bisa akhirnya bisa menyelamatkan diri sebelum truk yang dikemudikannya menghantam tebing dan jatuh di tengah jalan utama. Akibat peristiwa itu proses evakuasi pun berjalan cukup lama dan Jalan Raya Utama Singaraja-Denpasar pun sempat mengalami macet sebelum akhirnya diberlakukan buka tutup selama kurang lebih 7 jam karena adanya proses evakuasi truk.

Baca Juga :  14 Dari 71 Warga Binaan Lapas Singaraja Tak Diusulkan Dapat Remisi Khusus

“Proses evakuasi terhadap truk telah selesai dilakukan dan arus lalulintas sudah kembali normal,” ujar AKP Gede Sumarjaya.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News