AUM
Siap Berikan Layanan Lebih Nyaman, Dealer Honda AUM Hadir dengan Wajah Baru. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dealer Honda Anugerah Utama Motor yang merupakan salah satu dealer resmi sepeda motor Honda di area Denpasar siap mengupgrade layanan nya untuk memikat konsumen setianya.

Kini dealer Anugerah Utama Motor (AUM) per 7 Juli 2022 menempati Gedung baru yang sebelumnya berada di Jalan Gatot Subroto No. 145 A Tonja kini pindah di Jalan Gatot Subroto No. 209 A Kesiman Petilan

Dengan standarisasi interior dan exterior baru, Dealer Honda AUM berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih baik untuk konsumen setia terkait produk dan layanan sepeda motor Honda.

Disamping itu pada kesempatan ini juga secara bersamaan diluncurkan maskot TAMO sebagai ciri khas dealer Anugerah Utama Motor sehingga konsumen Honda senantiasa teringat akan dealer Honda Anugerah Utama Motor.

Baca Juga :  Sambut Lebaran 2024, Honda Siapkan Layanan Posko dan Dealer Siaga di Berbagai Daerah

Dalam peresmian tersebut hadir perwakilan dari Main Dealer Astra Motor Bali, dari pihak Finance, serta kelian dan masyarakat di sekitar Banjar Kesiman yang dibuktikan dengan pemotongan pita peresmian pembukaan Gedung baru. Dilanjutkan sore harinya mengundang konsumen loyal dengan kegiatan undian menarik.

Pimpinan Dealer AUM, Adelia Yoan dalam sambutannya menyebutkan sangat bangga dan berterima kasih atas kepercayaan dan loyalitas konsumen selama ini yang telah setia dan selalu mempercayakan dealer AUM untuk melakukan transaksi maupun melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya.

Baca Juga :  Bandara I Gusti Ngurah Rai Gelar Posko Angkutan Udara Idul Fitri 1445 H, Akan Layani Sebanyak 1.012.005 Penumpang
AUM
Siap Berikan Layanan Lebih Nyaman, Dealer Honda AUM Hadir dengan Wajah Baru. Sumber Foto : Istimewa

“Sebagai apresiasi dan turut melengkapi kebahagiaan kami menempati Gedung baru, AUM memberikan promo DP murah mulai Rp500.000 untuk konsumen Honda khususnya tipe BeAT Street. Dalam perjalanan kami melayani konsumen dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan dan meningkatkan pelayanan yang sangat responsive adalah hal yang paling utama,” ungkap Adelia Yoan

Dealer AUM siap melayani konsumennya dengan showroom yang nyaman, proses transaksi yang cepat dan dilayani oleh Front Line People (FLP) yang handal. Selain itu perawatan di bengkel pun terasa nyaman dengan menggunakan aplikasi Motorku X booking service ‘ga pake antre’. Buat kenyamanan konsumen di jalan raya apabila ada masalah, layanan Honda Care dealer AUM siap untuk membantu emergency road konsumen dimanapun berada, selain itu juga apabila konsumen ingin membeli sparepart juga dapat menggunakan kartu ‘Semeton Card’ yang akan memberikan diskon khusus.

Baca Juga :  Honda Membuka Fasilitas Museum Honda Racing Gallery di Sirkuit Suzuka, Jepang

Konsumen yang melakukan transaksi motor baru juga secara otomatis akan mendapatkan perlindungan dengan proteksi asuransi kecelakaan diri dalam program personal accident. Jangan ragu lagi, silahkan kunjungi showroom baru dealer AUM untuk mendapatkan layanan istimewa. Ingat TAMO ingat Anugerah uTAma MOtor.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News