Desa Pemecutan Kelod
Perluas Cakupan Vaksin Covid-19 di Kota Denpasar, Desa Pemecutan Kelod Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Massal. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Guna mendukung program Pemkot Denpasar dalam percepatan penanganan Covid-19 serta menekan jumlah penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kota Denpasar, kali ini Desa Pemecutan Kelod melaksanakan giat vaksinasi massal yang dilaksanakan di kantor desa setempat, pada Kamis (7/7/2022). Perbekel Desa Pemecutan Kelod, I Wayan Tantra saat dikonfirmasi mengatakan pelaksanaan vaksin booster dosis 1, 2 dan 3 ini dilaksanakan di Kantor Desa Pemecutan Klod bersama Tim kesehatan Puskesmas II Denpasar Barat.

Lebih lanjut dikatakannya, adapun jumlah masyarakat yang tervaksin kali ini sebanyak 176 orang. Selain itu pelaksanaan vaksinasi ini juga dalam rangka mendukung program Pemkot Denpasar dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 dan memperluas cakupan vaksinasi di Kota Denpasar.

Baca Juga :  Hari Pertama Vaksinasi Tuntas, 3.473 Warga Tervaksin

“Kami berharap semua masyarakat dapat bersinergi dalam mendukung dan mensukseskan  pelaksanaan vaksinasi, agar dapat meningkatkan imun tubuh sehingga dapat  terhindar dari penularan virus Covid-19. Selain itu vaksin ini juga bermanfaat dalam membantu program pemerintah untuk mempercepat penanganan dan meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar,” pungkas I Wayan Tantra.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini