Kurban
PLN Peduli Serahkan Bantuan 40 Hewan Kurban di Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H yang jatuh pada 10 Juli 2022 mendatang, PT PLN (Persero) melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) menyerahkan 40 ekor kambing yang akan disalurkan ke 5 Kabupaten di Bali.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Senior Manager Komunikasi & Umum, Krisantus Hendro Setyawan di Taman Pendidikan Al-Quran Al Hidayah, Denpasar Utara, Kamis (7/7/2022) ini diharapkan mampu menambah semarak perayaan Idul Adha.

“Kami sangat bersyukur bisa ikut berpartisipasi membantu masyarakat melalui bantuan hewan kurban, kami berharap bantuan ini bisa menambah kebahagiaan, berkah dan barokah bagi sahabat-sahabat muslim yang merayakan Hari Raya Qurban besok,” jelasnya.

Gusti Ayu Ardhaba Kory selaku perwakilan Yayasan Ranajaya Rajasakti Nusantara mengatakan dirinya bersyukur dapat bisa menjembatani masyarakat disini dengan pihak PLN untuk bantuan hewan qurban.

Baca Juga :  TMMD Ke-99 Kodim 1619/Tabanan Berdayakan Masyarakat

“Terima kasih kepada PLN yang sudah banyak ikut membantu melalui program TJSL PLN di seluruh Bali dan saat ini juga dibantu kembali untuk program hewan kurban. Semoga apa yang diberikan hari ini bermamfaat dan semoga menjadi amal kebaikan bagi kita bersama,” ucapnya.

Kory menyebutkan bantuan 40 hewan kurban berupa kambing ini nantinya akan disalurkan ke 5 kabupaten di Bali yaitu Karangasem, Buleleng, Jembrana, Tabanan dan Denpasar.

Salah satu penerima bantuan Suryati mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PLN yang telah memberikan bantuan hewan kurban.

“Ini merupakan titik awal dalam menyambung tali silahturami antara PLN dengan masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  Prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana Terima Sosialisasi Program TWP dan Asabri

Ia yang merupakan perwakilan dari kelompok pengajian Al-Hidayah di mana mengurus 150 santri ini mengharapkan agar perhatian dari PLN tak hanya berhenti di sini namun dapat terus berlanjut di masa yang akan datang.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini