Nusa Dua
Sekda Adi Arnawa Sambut Kunjungan Menko Marves di Nusa Dua. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dalam rangka pelaksanaan KTT G-20 yang akan datang, Sekretaris Daerah (Sekda), I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung menyambut kunjungan kerja (kunja) Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Republik Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan beserta jajaran terkait dengan pemantauan pembangunan dan revitalisasi terminal VVIP Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai dan dilanjutkan dengan rapat koordinasi dalam rangka persiapan pelaksanaan KTT G-20, bertempat di The Laguna Bali Resort dan Spa Nusa Dua, Jumat (8/7/2022).

Turut hadir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin, Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Forkopimda Bali beserta undangan lainnya.

Baca Juga :  Wabup Suiasa Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kuta

“Progres pelaksanaan KTT G20 dari lintas kementrian sudah cukup bagus. Tugas kita di KTT G20 ini melakukan pembebasan lahan dengan tiga segment dari interseksi Siligita termasuk ada perluasan dan pelebaran jalan di Siligita, dan yang terakhir ada di GWK dan sudah disampaikan juga dari Kementerian Setneg yang menyatakan bahwa pada hari ini kita juga sudah melakukan perilisan anggaran,” kata Adi Arnawa yang ditemui seusai acara.

Kegiatan Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia hari ini membahas terkait kesiapan dari Infrastruktur dan logistik sampai pada persiapan protokoler dan pengamanan. Seiring perkembangan dari kesiapan KTT G20 ini sangat diharapkan pada akhir Oktober, semua kegiatan untuk persiapan KTT G20 sudah selesai dengan baik.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini