pascasarjana unud
Media Digital Kunci Menarik Minat Calon Mahasiswa. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bertempat di Ruang Profesi Insinyur telah diselenggarakan rapat yang membahas tentang masalah tim berita Pascasarjana, pada Senin (18/7/2022).

Rapat dipimpin oleh Direktur Pascasarjana Prof. Ir. Linawati, M.Eng.Sc., Ph.D., dan dihadiri oleh Kepala Tata Usaha serta tenaga kependidikan setiap program studi yang ada di pascasarjana.
Dalam pertemuan rapat tersebut dibahas tentang Upaya apa yg akan dilakukan agar dapat menarik perhatian dan minat para calon mahasiswa untuk berstudi di Program Pascasarjana Universitas Udayana. Salah satunya dengan cara promosi melalui media digital. Promosi dapat berupa informasi/berita akademik atau kegiatan yang telah dilaksanakan.

Baca Juga :  Sosialisasikan Produksi Bibit Kentang, Pascasarjana bersama Fakultas MIPA Unud Gelar Pengabdian Masyarakat di Desa Candikuning

“untuk setiap tendik untuk mulai belajar membuat berita yang menarik, ini bertujuan untuk mempromosikan Pascasarjana agar lebih dikenal oleh masyarakat luas,” ujar Prof. Linawati.

Disamping itu berita yang akan dibuat kedepannya secara aktif ini guna meng-update kegiatan-kegiatan yang kita lakukan di Pascasarjana yang dapat dibagikan melalui laman web Pascarjana, Facebook atau IG agar mempermudah masyarakat mengakses informasi kegiatan apa saja yang di laksanakan di Pascasarjana Universitas Udayana.

Prof. Linawati juga membagikan tips dan trick cara membuat berita agar mudah saat mulai belajar membuat berita. Disamping itu Ibu direktur juga mengatakan kita harus berinovasi untuk cara-cara mempromosikan Pascasarjana seperti membuat video menggunakan aplikasi tiktok agar lebih menarik minat anak-anak muda. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini