pascasarjana
Tingkatkan Sinergitas untuk Pascasarjana Unud yang Lebih Baik dan Maju. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bertempat di Ruang 3.07 Gedung Pascasarjana Universitas Udayana, telah berlangsung rapat koordinasi antara Pimpinan dengan para staf Tenaga Kependidikan (Tendik) Pascasarjana Unud, pada Selasa (19/7/2022).

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Direktur Pascasarjana Unud, Prof. Ir. Linawati, M.Eng.Sc.,Ph.D dan dihadiri oleh Para Wakil Direktur, Sub Koordinator Tata Usaha, serta seluruh Staf Tendik di Pascasarjana Universitas Udayana. Kegiatan ini berlangsung sebagai bentuk evaluasi kinerja tendik dan juga sekaligus menjadi wadah untuk tendik dan pimpinan saling berbagi keluh kesah maupun suka duka selama bekerja, agar bisa meningkatkan kerja sama dan sinergitas untuk Pascasarjana Unud yang lebih baik dan maju.

Baca Juga :  Tim DLHK Denpasar Gerak Cepat Tertibkan Usaha yang Buang Limbah Sembarangan, Sat Pol PP Akan Sanksi dengan Sidang Tipiring

“Hidup ini akan terus berubah, akan ada banyak pengalaman dan pelajaran dalam perjalanannya, kita harus menerima setiap perubahan dan harus selalu beradaptasi dengan perubahan-perubahan yang terjadi. Tingkatkan toleransi, tingkatkan kerja sama agar dapat bersinergi dengan baik, sehingga dapat memberikan pelayanan yang semakin baik lagi”, ucap Direktur Pascasarjana Unud.

Selaras dengan Direktur Pascasarjana Unud, Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. Dr. I Wayan Budiasa, SP.,MP. juga berpesan untuk selalu menanamkan cinta akan perubahan apabila ingin bergerak maju. Pun Wakil Direktur Bidang Umum, Keuangan dan Kerja Sama, Dr. I Gusti Ayu Putri Kartika, SH., MH., mengatakan bahwa dalam bekerja harus mengutamakan teamwork, saling membantu agar tidak menjadi beban salah satu tendik, senantiasa jaga keharmonisan agar nyaman dalam bekerja, tata kelola yg transparan, akuntabilitas, efektif dan efisiensi serta ada keinginan untuk belajar sehingga ada peningkatan kinerja.

Baca Juga :  Pembukaan DTIK Festival 2024 Berlangsung Meriah, Wali Kota Jaya Negara Dorong Generasi Muda Berinovasi Digital

Tak lupa dalam arahannya, Direktur Pascasarjana Unud juga mengingatkan kepada seluruh tendik untuk senantiasa menerapkan budaya 6S : Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun dan Senang. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News