kui unud
KUI Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan untuk Mendukung Internasionalisasi di Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kantor Urusan Internasional (KUI) berkomitmen untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan untuk mendukung internasionalisasi di Universitas Udayana. Hal ini didukung oleh partisipasi KUI UNUD mengikuti salah satu program unggulan dari Kementerian pendidikan yaitu ICT 2022. Dalam ajang ini KUI UNUD berhasil mengantarkan 13 mahasiswa menjadi Awardees ICT 2022.

Rades Saputra yang merupakan salah satu awardees  dalam wawancaranya bersama KUI mengatakan KUI Udayana sangat antusias dan aktif dalam membantu mahasiswa mengikuti berbagai kegiatan yang ada, lebih lagi KUI Udayana sangat responsif, cekatan, juga terstruktur dalam membimbing mengikuti kegiatan.

Baca Juga :  Tinggi Suara Tak Sah Saat Pemilu 2024 di Bali, KPU Bali Akan Lakukan Evaluasi

“Harapan saya tentu saja agar KUI Udayana semakin menyediakan informasi, bimbingan, dan kegiatan yang lebih baik kedepannya. Saya juga berharap agar KUI Udayana memiliki lebih banyak jaringan kerja sama yang bermanfaat dalam mendukung mahasiswa mengikuti kegiatan tingkat internasional,” pungkasnya.

KUI juga mewawancarai awardees ICT 2022 lain yaitu Brigitha Indah Gunawan, Pelayanan di KUI sangat memuaskan.

“Saya mendapatkan berita terkait MBKM maupun pertukaran pelajar lainnya dengan baik. Ketika saya bertanya pun, staff KUI fast respond dalam menjawab, baik di kantor KUI langsung maupun via whatsapp. Staff KUI juga membantu dalam pendaftaran MBKM. Semoga kinerja yang bagus ini dapat dipertahankan,” ujar Brigitha dengan antusias. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News