Gramedia
(kiri-kanan). Herman K. Masman (Direktur Corporate Support Gramedia), Denny JS (Store Manager Gramedia Galeria Bali), Tjokorda Mas Istri Kartikawati, SE., M.Si. (Kepala Bidang Pengembangan Pembinaan dan Layanan Perpustakaan Diskerpus Badung), dan R Y Sigit Hendarta (Regional Manager Gramedia). Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dalam rangka syukuran pembaharuan toko dan merayakan hari jadi Chairil Anwar ke-100 tahun, Gramedia hadirkan acara ‘100 Membaca Chairil’ yang berlangsung pada Sabtu (16/7/2022) di Mal Bali Galeria, Kuta.

Gramedia Galeri Bali menempati tempat baru di Mal Bali Galeri, Badung tepatnya di Mal Galeria Blok D Lt. 2 dengan luas toko mencapai 860 meter persegi.

Dalam acara syukuran ini dihadiri oleh Corporate Support Director Gramedia, Herman K. Masman, dan Tenant Relation Manager Mall Galeria Bali, Maduma Prama, Kepala Bidang Pengembangan Pembinaan dan Layanan Perpustakaan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Badung, Tjokorda Mas Istri Kartikawati, SE., M.Si., dan Kepala Sekolah SD Genta Saraswati, Cokorda Gede Agung Joni Putrawan.

Pada acara pembukaan kembali toko boko dan alat tulis Gramedia Galeria Bali tersebut, dihadirkan bebrbagai promosi menarik bagi para pelanggan Gramedia hingga jangka waktu tertentu.

Acara syukuran ini dimeriahkan dengan penampilan dari seniman-seniman lokal, seperti penari Bali, dan Monez. Monez, seniman mural yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan Gramedia, akan kembali ikut memeriahkan syukuran pembaharuan toko Gramedia Mall Bali Galeria dengan menampilkan visualisasi hewan laut dan darat khas Bali di media tembok Galeria seluas 260×180 cm, yang berada di Blok D lantai 2 (dua) di Mall Bali Galeria.

Corporate Support Director Gramedia, Herman K. Masman dalam sambutannya mengatakan Gramedia Mall Galeria merupakan cabang yang ke-122 di 52 kota dan 33 provinsi. Gramedia hadir yang turut ambil bagian dalam menghadirkan karya-karya asli Indonesia.

Baca Juga :  OJK dan Kementerian Keuangan Perkuat Kerja Sama Pertukaran Data dan Informasi

“Bagi para pengunjung yang datang secara langsung ke Gramedia Mal Bali Galeria, berkesempatan untuk mendapatkan diskon spesial 15% dengan cara menunjukan hasil karya ketika berada di area Gramedia Mal Bali Galeria dan unggah melalui TikTok atau Reels Instagram. Para pengunjung juga bisa mendapatkan diskon tambahan 10% hanya dengan melakukan follow akun Instagram @gramediabaligaleria, @gramedia, dan @gramediapromo,” kata Herman K. Masman.

Herman menambahkan, khusus untuk 200 pelanggan pertama yang mengunjungi secara langsung acara syukuran Gramedia Bali Galeria, akan mendapatkan voucher Gramedia, yang akan dibagikan secara gratis. Gramedia Galeria Bali juga hadirkan gebyar promo produk unggulan di pameran Gramedia Galeria Bali. Pameran ini dilaksanakan di dua lokasi berbeda, yaitu main atrium untuk periode 1 Juni s.d. 31 Juli 2022, serta common area untuk periode 10 Juni s.d. 31 Juli 2022.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Tutup Gelaran Porsenijar Kota Denpasar Tahun 2024

Herman berharap acara syukuran dan selebrasi ini, dapat menjadi wadah pertemuan inspiratif antara seniman, penerbit, musisi lokal, maupun orang-orang di industri kreatif dengan masyarakat luas, untuk menikmati karya-karya legenda dari Chairil Anwar, serta pagelaran dari seniman-seniman yang ahli di bidangnya.

Selain itu, kata Herman, juga ada diskon spesial 40% untuk semua produk alat fitness, dan promo Gift With Purchase merchandise spesial acara re-opening berupa pouch, tumbler, lunch box dan lainnya dengan minimal belanja Rp150.000. Para pelanggan juga dapat memiliki kesempatan untuk mengikuti Lucky Dip, dan memenangkan voucher senilai Rp50.000 hingga Rp200.000, dengan melakukan minimal pembelanjaan Rp200.000 melalui MyValue.

Baca Juga :  13 Kantor Cabang BRI di Bali dan Nusa Tenggara Buka Layanan Terbatas Saat Lebaran

Sementara itu, Kepala Bidang Pengembangan Pembinaan dan Layanan Perpustakaan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Badung, Tjokorda Mas Istri Kartikawati, SE., M.Si.,  mengucapkan perusahaan Gramedia berdiri pada 2 Februari 1970 yang berlokasi di Jakarta Barat hingga sekarang sudah tersebar keseluruhan Indonesia.

“Pengetahuan adalah kesadaran,” ucap Tjok. Kartikawati.

Lebih lanjut, Tjokorda Mas Istri Kartikawati mengapresiasi pada Gramedia dikarenakan banyaknya trobosan yang dilakukan untuk meningkatkan minat masyarakat dalam membaca.

“Semoga makin berkembang dan bisa mengikuti kebutuhan pasar masyarakat,” kata Tjok. Kartikawati.

Perayaan syukuran Gramedia ini ditutup dengan pemberian donasi kepada SD Genta Saraswati yang diserahkan langsung kepada Kepala SD Genta Saraswati, Cokorda Gede Agung Joni Putrawan.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News